BATAMCLICK.COM: Yayasan Pondok Al-Quran Hijrah Insani Pasaman Barat, Sumatera Barat, pada Bulan Suci Ramadhan 1440 H /2019, melakukan kegiatan Ramadhan Indah berbagi dan Ramadhan bersama Al-Quran di Ruangan Pondok Al-Quran Hijrah Insani, Jorong Sukomanati, Kabupaten Pasaman Barat. Rabu ( 29-05-2019 ) sore.

Pembina Pondok Al-Quran Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat, Riko Imadi S, HI mengatakan kepada Batamclick.com, Ramadhan bersama Al-Quran santriwan dan santriwati akan mendapatkan hadiah khusus untuk 10 orang, karena mereka telah menghafal beberapa juz  Alquran.

“Bagi yang terbaik dapat hadiah uang pembinaan dan bagi tidak juara tetap semua anak dapat bingkisan dari kami,” ungkap Riko.

Dijelaskannya, di Yayasan Hijrah Insani santriwan dan santriwati berjumlah 81 orang, belajar selama Ramadhan Masuk Pukul 14.00 Wib – 16.00 Wib,  Senin sampai Jumat dan dibimbing oleh ustadz dan ustadzah.

Dengan pertolongan Allah dan karna Allah SWT  Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat yang baru berdiri ini telah mempunyai banyak Santriwan dan Santriwati serta telah melakukan kegiatan sosial.

Riko mengatakan, hari ini juga kami melakukan kegiatan Ramadhan Indah berbagi menyabut Idul Fiitri  dalam bentuk pemberian zakat kepada warga yang kurang mampu di sekitar Pondok Al-Quran Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat.

Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan kepada Bapak / Ibu donatur dan dermawan pengusaha yang telah membantu dan memberi kepercayaan kepada Yayasan Hijrah Insani Pasaman Barat, kami juga masih membuka pintu bagi donatur yang ingin membantu dalam hal pembangunan yayasan kami.” Katanya.

Dengan senang hati bagi yang membantu bisa nantinya Transfer Ke No Rekening BRI : 5453-01-024093-53-0.
Atas nama Pondok Al-Quran Hijrah Insani Pasaman Barat. “Harapannya.( Sep )