Apresiasi Wabub Pasbar untuk Insan Pers

BATAMCLICK.COM: Simpang Ampek – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) H. Yulianto adakan kegiatan buka bersama dengan seluruh insan pers Pasbar serta para camat dan wali nagari se-Pasaman Barat di kediaman beliau, Rabu (28/5/2019).

Dalam sambutannya Wabup Pasbar H. Yulianto saat kegiatan ramah tamah, dengan insan pers setelah pelaksanaan buka puasa bersama menyampaikan rasa terimakasih pribadi dan pemerintahan daerah atas atensi dan kerjasamanya selama ini, dalam membantu mensukseskan roda pemerintahan kabupaten Pasaman Barat.

BACA JUGA : 

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah kabupaten Pasaman Barat, saya ucapkan terimakasih yang mendalam atas atensi, perhatian serta sokongan para awak media dalam membantu promosi kegiatan pemerintah daerah selama ini, kekompakan serta keharmonisan yang terjalin semakin baik dari hari ke hari diantara kita semoga berlanjut kedepannya. Mari selalu kita jaga kekompakan tersebut demi membangun Pasaman Barat yang sejahtera,” ungkap Yulianto.

Sementara itu Kabag Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia menyampaikan juga ucapan terimakasih atas kerjasama yang baik serta dukungan dari seluruh insan pers Pasbar sehingga pemberitaan Pasbar banyak diakses oleh seluruh pihak dan golongan di seantero Sumatera Barat.

“Terimakasih yang tidak terhingga atas dukungan dan publikasi rekan-rekan wartawan dalam satu tahun kepemimpinan kami di humas, semoga kekompakan serta kebersamaan ini terus berlanjut diantara kita dalam menata kehumasan di Pasbar. Keberhasilan publikasi di Pasbar tidak akan terlepas dari bantuan semua rekan-rekan wartawan,” ujar kabag humas yang akrab dipanggil bang Yos ini.

Di akhir kegiatan, perwakilan insan pers, Irti Zamin menyampaikan rasa puas atas perubahan yang terdapat di tubuh Humas Pasbar, kekompakan antar media yang semakin harmonis dalam membangun Pasbar di segi publikasi.

“Alhamdulillah, kekompakan para insan pers Pasbar semakin terlihat seperti saat ini, terimakasih atas ide dan gagasan kabag humas dalam merangkul pihak media, kepada pak Wabup kami titip pesan agar kedepannya bisa membantu memperjuangkan anggaran kegiatan peningkatan kompetensi wartawan Pasbar ke daerah tetangga yang lebih maju dari sisi publikasi dan pemberitaan,” kata Irti Zamin.
(sep)