Kapolres Pasaman Barat Berbagi Bersama Wartawan

BATAMCLICK.COM: Simpang Ampek — Dalam rangka membangun silaturahmi dan kerjasama dengan para wartawan di Kabupaten Pasaman Barat, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK, berbagi paket lebaran dengan puluhan wartawan media cetak dan online di Pasaman Barat.

“Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah keinginan silaturahmi saya dan sebagai mitra dalam membantu tugas-tugas kepolisan. Wartawan adalah mitra dan sahabat saya sedari dulu,” ujar Iman Pribadi saat menyerahkan paket lebaran secara simbolis kepada wartawan di rumah dinas Kapolres Simpang Empat, Selasa (28/05/2019).

BACA JUGA : 

Kapolres menyampaikan terima atas kerjasama dan bantuaan rekan media massa di Pasaman Barat, baik media cetak maupun online dalam membantu tugas tugas kepolisian selama ini.

“Saya berharap sinergi ini akan terus berlangsung untuk masa yang akan datang,” ujar Iman.

Ketua Balai Wartawan Pasaman Barat, Junir Sikumbang menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan perhatian Polres Pasaman Barat termasuk memberikan paket lebaran kepasa wartawan di Pasaman Barat.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres Pasaman Barat, Iman Pribadi menjadi amal ibadah hendaknya. Semoga ke depannya sinerji antara media massa di Pasaman Barat dengan para jurnalis berjalan dengan baik,” katanya.

Senada dengan itu, Sekretaris Balai Wartawan Pasaman Barat, Altas Maulana juga menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Pasaman Barat yang telah membangun kerjasama yang baik selama ini dengan para jurnalis di Pasaman Barat.

“Kita berharap kerjasama ini dimasa depan lebih meningkat, sehingga akan terbangun sinergitas antara wartawan dan kepolisian dalam membangun daerah sesuai tugas masing-masing,” lanjut Altas Maulana yang juga wartawan LKBN Antara ini. (sep)