HARRIS Resort Barelang Batam Adakan Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan


BATAMCLICK.COM, BATAM – Management dan staff HARRIS Resort Barelang Batam mengadakan kegiatan bersama puasa dengan anak-anak panti asuhan di HARRIS Cafe. Acara ini diadakan pada Selasa (21/5/2019) dengan mengundang Panti Asuhan Wais Al-Qorni Batam.

Kegiatan ini dimulai dengan siraman rohani oleh Ustadz Syukur. Kemudian memberikan santunan untuk anak panti asuhan Wais Al-Qorni sebanyak 20 orang dari Management yang diberikan oleh Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Galih J Purnama.


BACA JUGA:

Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh staff dan management.

“Di bulan yang penuh berkah ini kami ingin berbagi bersama anak-anak yang membutuhkan contohnya Panti Asuhan. Sebelum acara dimulai kami ajak anak-anak panti asuhan untuk keliling resort dengan tujuan memberikan pengalaman dan pengenalan tentang Harris Resort Barelang. Kegiatan ini sejalan dengan salah satu pilar value dari Tauzia Hotels ialah Thinks of Others. Yakni kita harus saling memikirkan dan membantu orang-orang disekitar yang sedang membutuhkan,” ujar Titis Marcelina selaku Human Resources Manager.

Tamu yang belum menikmati paket buka puasa “Menu Nusantara” kami terus mengajak untuk buka puasa di Harris Resort Barelang dengan harga IDR 158.000 nett/orang sambil menikmati pemandangan resort dengan hadiah undian satu sepeda motor, HARRIS Villa, HARRIS Suite, dan masih banyak lagi.

Bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA Hotels, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10% untuk paket kamar, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman di setiap outlet resort, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email info-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com