Batamclick.com, Simpang Ampek – Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) hari ini dikunjungi Tim Verifikasi untuk kandidat Kabupaten Layak Anak dari pusat. Kegiatan verifikasi lapangan tersebut dipimpin oleh Bapak Marzuki dan Ibuk Rini dari Jakarta. Minggu (19/5).

Kedatangan tim verifikasi tersebut disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri dan beberapa Kepala OPD bertempat di Hotel Istiqamah Simpang Empat serta dilanjutkan buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.

Pada saat buka bersama tersebut, Bupati Pasbar menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikator pusat di Kabupaten Pasaman Barat, serta ucapan terima kasih atas terpilihnya kabupaten Pasaman Barat menjadi kandidat Kabupaten Layak Anak di tingkat pusat.

“Selamat datang buat bapak dan ibuk tim verifikator Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Pasaman Barat, inilah kabupaten kami yang mempunyai keanekaragaman budaya dan suku bangsa. Pasbar adalah Indonesia mini. Semoga bapak ibuk verifikator bisa terkesan di Pasbar dan harapan kami sebagai pemerintah daerah semoga kabupaten Pasbar dapat menjadi juara kabupaten layak anak di tingkat nasional.” Ujarnya.

Pasca kegiatan buka bersama, tim verifikator langsung mengunjungi Kantor DPPKBP3A sebagai sekretariat yang dikepalai oleh Dr. Anna Rahmadia untuk melakukan pertemuan dengan forum anak Kabupaten Pasaman Barat.

Terlihat anggota tim verifikator sangat terkesan dengan penyambutan dan pelayanan tim tuan rumah Kabupaten Pasaman Barat. Untuk penilaian selanjutnya akan dilaksanakan kunjungan di beberapa wilayah kecamatan diantaranya kecamatan Talamau, kecamatan Sasak Ranah Pasisia dan kecamatan Gunung Tuleh serta kecamatan Pasaman.( Sep)