BatamClick.com, BATAM – Sekolah Penerbangan Nasional Batam, yang beralamat di Tanjung Buntung – Bengkong, Kota Batam, memberi kemudahan bagi calon siswa/siswi baru dengan meniadakan uang pangkal.

Bambang Royadi, Kepala sekolah penerbangan nasional batam, menjelaskan bahwa pada tahun-tahun sebelumnya sekolah ini memberi tarif Empat Juta Rupiah sebagai uang awal pendaftaran, namun untuk ajaran baru 2019 pihak sekolah membebaskan uang pendftaran tersebut.

“Ditahun – tahun sebelumnya, uang pendaftaran bagi calon siswa/siswi baru itu sebesar 4 juta Rupiah, namun dengan menurunnya perekonomian dikota Batam, pihak sekolah sepakat untuk memberi keringanan bagi calon siswa/siswi baru, dengan menghapus uang pendaftaran dari 4 Juta Rupiah menjadi Nol (0) Rupiah” ungkap Bambang Royadi saat ditemui diruang kerjanya Senin (20/05/2019).

Selain itu Bambang Royadi menambahkan, sekolah Penerbangan Nasional Batam adalah sekolah yang sudah terakreditasi A dan sudah berhasil membentuk taruna/taruni yang berkwalitas.

“Taruna/taruni lulusan dari sekolah kami, sudah ada yang menjadi pilot, polisi dan juga TNI, ini menurut kami sangat membanggakan dan juga menjadi motifasi bagi Taruna/taruni yunior” terang Kepala Sekolah Penerbangan Nasional Batam.

Sekolah yang sudah berdiri selama Delapan Tahun ini memiliki tenaga pendidik profesional dari maskapai penerbangan lion air dan para perwira TNI AL.

“Kita ada Enam tenaga pendidik kejuruan dari para pilot umum dan Engginer Pesawat, juga ada dari perwira TNI AL yang menjadi tenaga pendidik” tutup Bambang Royadi. (Ria)