Lukman mengalami kecelakaan kerja pada Senin siang di PT MOS (13/5). Dia terjatuh dari ketinggian dan langsung dipapah rekan sekerjanya.
Lukman mengalami kecelakaan kerja pada Senin siang di PT MOS (13/5). Dia terjatuh dari ketinggian dan langsung dipapah rekan sekerjanya.

BATAMCLICK.COM: Kecelakaan kerja kembali terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (PT MOS), Senin siang (13/5) sekira pukul 11.45 WIB.

Kali ini menimpa seorang korban bernama Lukman Jamarin yang tengah melakukan pekerjaan dibidang scaffolding pada perusahaan tersebut. Ia terjatuh dari ketinggian dan kondisinya luka parah.

Seorang rekan kerja Lukman Jamarin mengabarkan bahwa informasi tersebut benar adanya. Dan saat ini korban tengah dilarikan ke RSUD Muhammad Sani untuk ditangani tim medis.

“Lukman terjatuh saat tengah melakukan pemasangan scaffolding,” ujar sumber tersebut yang enggan namanya disebutkan.

Rekan sekerja dari korban tidak mengetahui persis tinggi dari lokasi Lukman terjatuh. Namun luka yang dialami cukup serius.

Sebelum terjatuh, Lukman tengah melakukan pekerjaannya pada kapal bernama Soemantri Brodjonegoro. Kapal tersebut tengah berada di lokasi floating dock.

Sementara, manageman PT MOS yang berusaha dikonfirmasi belum bersedia dimintai komentar.

Baru-baru ini, kecelakaan kerja juga terjadi di perusahaan tersebut. Dua pekerja mengalami luka bakar serius disekujur tubuh akibat ledakan pada satu kapal tanker yang juga tengah dikerjakan di PT MOS. Peristiwa itu terjadi pada Rabu dua pekan lalu (24/4).

Saat ini Polres Karimun masih menangani kasus tersebut.(gan)