BATAMCLICK.COM, Simpang Ampek – Komisi Pemilihan Umum Tingkat Kabupaten Pasaman Barat dalam Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara penyelenggaraan Pemilu 2019 hari ini tengah berlangsung di lapangan Kantor KPU Pasaman Barat (SUMBAR) Minggu (2/5/2019).

Pantuan Batamclick.com di lapangan dari 11 kecamatan Pasaman Barat ada 3 Kecamatan telah membacakan hasil Rekapitulasi Suara khusus untuk Calon Pilpres No Urut 01 Jokowi Widodo dan Ma’ruf Amin dan No Urut no 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Tiga Kecamatan yang dimaksud adalah Kecamatan Sasak Ranah Pesisie dan Kecamatan Gunung Tuleh dan Kecamatan Sungai Beremas.

Berikut perolehan suara pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu Jokowi-Maruf dan calon nomor urut dua Prabowo-Sandi di tiga kecamatan:

-Kecamatan Sasak Ranah Pesisie
No urut 1. Jokowi : 1.134 suara
No urut 2. Prabowo: 6.880 suara

-Kecamatan Gunung Tuleh
No urut 1. Jokowi : 2.085 suara
No urut 2. Prabowo : 11.066 suara

-Kecamatan Sungai Beremas
No urut 1. Jokowi : 1.586 suara
No urut 2. Prabowo : 10.662 suara

Sementara No Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Unggul Tiga Kecamatan di Pasaman Barat. Hadir Saksi Parpol masing-masing, Saksi Presiden, Bawaslu Pasaman Barat,PPK Kecamatan dan yang lainnya. (Sep)