BATAMCLICK.COM, BLORA – TMMD Reguler ke 104 Kodim 0721/Blora, di antaranya dari anggota Yonif 410 Alugoro, Satuan Marinir, Zipur 4 Banyubiru, begitu masuk ke Desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, terus langsung bekerja. Mereka akan beada di lokasi hingga sebulan ke depan.

Danrmil 02/Jepon, Kapten inf Sukemi, yang lingkup tugasnya meliputi desa sasatan TMMD mentatakan, Desa Jurangjero berada di wilayah kerjanya. Dimana kondisi geografisnya terdiri dari perbukitan terjal, dan belum mempunyai aksses jalan ke desa tetangga, Desa Nglengkir.

Dengan kondisi itu, demikian Danramil Sukemi, pembangunan jalan makadam yang menghubungan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir dijadikan sasaran fisik utama Kodim Blora. Diharapkan, keberadaan jalan itu akan bisa memperlancar aktifitas warga dan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi warga dua desa tersebut. ”Semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik diharapkan akan bemanfaat besar bagi warga, termasuk diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan warga desa sasaran. (pendim 0721/Blora)