BATAMCLICK.COM: Gamers di Batam nampak antusias mengikuti turnamen PUBG mobile di Mall Botania, Batamcentre, pada 30-31 Maret mendatang. Hingga Kamis (14/3/2019), tercatat sudah 45 persen peserta yang mendaftar. “Dari slot yang kita buka, hampir separuh yang sudah mendaftar ke panitia,” ujar Promotion Event OneJunceng, Icank, dalam rilisnya. Sejauh ini, kata Icank, peserta yang mengikuti event e-Sport ini tidak hanya dari Batam, juga dari daerah lain, seperti Medan, Palembang dan daerah lainnya.

Icank menyebut, untuk pendaftaran, bisa menghubungi atau Direct Massanger (DM) Instagram @onejunceng dan bisa juga kontak lewat WhattApp ke nomor +62 822-2888-2708, +62 852-6437-3606, +62 822-9827-0805 dan +62 823-8703-7179.

“Kita tutup pendaftaran 27 Maret 2019 nanti. Buruan daftar! Slot kita terbatas,” ajaknya.

Icank menyebut, event e-Sport yang diselenggarakan pihaknya jauh beda dari yang lainnya. Terheboh! Di mana pada hari pertama, dibuka dengan workshop bertemakan “Fenomenal e-Sport di Kalangan Millenial”. Sejumlah narasumber berkompeten dihadirkan diantaranya, Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Dinas Kominfo Kota Batam, Pemerhati Game yang juga Head of Product Innovation PT Link Net Tbk, Leo Borise serta profesional gamers Olivia Gosandra dan Tomi Wijaya.

Lanjut Icank, selain turnamen, panitia juga menyeting arena layaknya lokasi war di salah satu map di PUBG. “Sehingga peserta dan pengunjung serasa berada di dunia PUBG,” tambahnya. Bahkan, momen tersebut diramaikan juga dengan lomba cosplay on the spot berhadiah uang tunai ++.

“Caranya, upload di IG dengan costum PUBG dengan ekspresi yang kamu punya. Jangan lupa tag dan follow @onejunceng @firstmediaworld dengan hastag #PUBGLover #onejunceng #firstmedianowinbatam #survivetolife #batam #asleeeh,” ulasnya. Kostum dan gaya yang terunik yang akan masuk ke penilaian nanti. Event ini juga dimeriahkan dengan penampilan DJ Odieng.

Sementara, kata Icank, untuk jaringan internet, event ini disupport sepenuhnya dari First Media. Setahu dia game ini tidak hanya diminati oleh millenial di Indonesia, namun  hampir seluruh bagian negara di dunia juga mempopulerkan PUBG. “Tunggu apalagi. Ikuti dan saksikan event kami,” ajaknya.(lin)