BATAMCLICK.COM – Merayakan Milad ke-2, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kepri gelar tasyakuran di Aula Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang, Senin (11/3) dengan menghadirkan Ustadz Taufiqurrohman sebagai pengisi tausiyah dan memotong tumpeng.
Tasyakuran ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto dan Pembina IPEMI Kepri Hj. Dewi Kumalasari.
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto menyampaikan selamat ulangtahun kepada IPEMI Kepri yang sudah berkiprah untuk perekonomian Kepri selama dua tahun terakhir.
“Maju terus pengusaha muslimah Kepri. Kita harap berikan juga edukasi usaha kepada masyarakat hingga tingkat bawah. Kita semua menginginkan para muslimah di Kepri kreatif dan aktif dan mandiri dalam ekonomi,” kata Isdianto.
Tidak hanya itu, menjelang Pemilu Serentak, Wakil Gubernur juga berharap agar para anggota IPEMI Kepri menjadi pemilih yang cerdas dan bijaksana. Tidak gampang terpengaruh dengan siapapun dan benar-benar dari hati nurani.
“Pilihlah sesuai dengan hati nurani. Memilih memang hanya sebentar di bilik suara. Namun akan berlaku selama 5 tahun kedepan. Makanya jadilah pemilih yang cerdas dan bijaksana,” pesan Isdianto.
Pada kesempatan ini, Wakil Gubernur melakukan pemotongan tumpeng bersama ketua IPEMI Kepri, pembina dan para anggota IPEMI Kepri lainnya.
Selanjutnya mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Taufiqurrohman.
Artikel dilansir dari humaskepri.id