Rudi Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Kepolisian Dalam Jaga Keamanan Batam

BATAMCLICK.COM – Walikota Batam, Muhammad Rudi berharap jajaran Polda Kepri meningkatkan pelayanan keamanan di Kota Batam. Keamanan menjadi faktor penting bagi Batam sebagai kota industri dan pariwisata. Harapan ini disampaikan Rudi usai mengikuti Upacara HUT ke-14 Polda Kepri di Mapolda Kepri, Rabu (6/3).

“Kita bisa aman karena ada yang mengamankan, ya institusi polisi ini. Selamat ulang tahun untuk Polda Kepri ke-14. Semoga dengan daya terima masyarakat Provinsi Kepri yang mencapai 88 persen, pelayanan semakin meningkat. Dan hasil survei ini cukup tinggi,” tuturnya.

BACA JUGA : 

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja keras kepolisian selama ini. Sehingga Kepri umumnya dan Batam khususnya bisa tetap aman. Rudi berharap ke depan Polda Kepri menjadi Polda yang Promoter dan semakin terpercaya.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto memaknai peringatan ulang tahun Polda ini dengan tiga hal.

Pertama dengan melakukan introspeksi diri, evaluasi sehingga menyadari jati diri sebagai referensi agar ke depan menjadi lebih baik.

Kedua, memaknai HUT ini sebagai momen bersejarah, momen penuh arti sehingga sebagai anggota Polri tidak melupakan sejarah.

Ketiga, peringatan HUT ini dimaknai untuk menyatukan hati dan pikiran, berkomitmen sehingga kerangka berpikir untuk menjadi anggota Polri yang lebih promotor, modern dan professional sehingga makin dipercaya oleh masyarakat di Provinsi Kepri.

“Sehingga rekan-rekan menjadi senjata pamungkas, seligi sakti. Karena yang menjaga marwah negeri yakni Polda Kepri. Ke depan terus kita tingkatkan kinerja dan pengabdian yang baik. Mari bekerja secara ikhlas dan tanpa pamrih. Tunjukkan pada Indonesia bahwa kita mampu diberi amanah untuk memberikan perlindungan dan pengayoman untuk masyarakat,” kata Andap yang menjadi Inspektur pada upacara tersebut.

Ia juga berharap ke depan ada kerja sama yang baik antara kepolisian dengan Pemerintah Daerah, TNI, tokoh masyarakat, lembaga, dan stakeholder lainnya. Ia juga mengatakan akan ada agenda Kamtibmas yang harus diamankan baik kegiatan masyarakat maupun pelaksanaan Pemilu 2019.

“Mari tunjukkan bahwa Kepri kondisinya aman, damai, dan kondusif. Kita jangan cepat berpuas diri. Kerja harus lebih keras dan tanpa pamrih, bukan bekerja karena dinilai atau karena evaluasi melainkan karena amanah yang harus dituntaskan,” ujarnya.

Artikel dilansir dari Media Center Batam