BATAMCLICK.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Batam, besok, Sabtu (9/3/2019), deretan artis Ibukota dari mulai Angkasa Band, Once, Eki Lamoh (Vokalis Edane), Anang, Ashanty, Aurel, Dina Mariana, Ermi Kulit, Kadri Star Nite, Sherly , Sherly, Me, Dilza dan gitaris Puguh Kribo n Tritorium akan menghibur warga Batam di Mall Botania 2, Batam Centre.

Kehadiran sederet artis tersebut disampaikan Ketua Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Provinsi Kepri, Berto Izaak Doko.

Selain menghadirkan artis Ibukota, ada 12 artis lokal yang akan tampil dari berbagai jenis musik yang akan meramaikan panggung hiburan yang di mulai sejak siang hari kemarin. Selain itu, hadir juga hiburan Debus dari Provinsi Banten.

Dikatakan Berto, kegiatan menghadirkan artis ke Batam ini merupakan rangkaian Hari Musik Indonesia yang jatuh pada tanggal 9 Maret. Kali ini yang pertama diadakan di daerah setelah sebelumnya hanya dilaksanakan di Jakarta.

“Tentunya ini merupakan kehormatan buat kami ditunjuk langsung untuk menggelar hajatan nasional di Kota Batam,” ucap Berto.

Masih kata Berto, acara ini dihadiri langsung oleh Ketua PAPPRI Pusat, A.M Hendropriono dan akan mengundang pejabat daerah yang ada di Provinsi Kepri.

“Beliau (Hendropriono) terlihat hadir langsung untuk memeriahkan acara,” ujarnya.

Berto berharap, dengan adanya kegiatan ini akan bisa menghibur masyarakat Kota Batam di tengah panasnya suhu politik.

“Dengan musik kita satukan perbedaan. Dengan bahasa musik kita ingin semua bersatu,” kata Berto.

“Ini murni hiburan tanpa ada unsur politik. Disini kita bersatu menyuarakan kedamaian,” sambungnya.

Ditambahkan Berto, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan dengan kekuatan penuh demi terselenggaranya kegiatan dengan meriah dan baik.

“Ini kehormatan untuk saya pribadi juga warga Batam. Karena ini even nasional Pappri pertama yang di adakan di daerah, tentunya kita sambut baik,” pungkas Berto. (*)