Rx King Bukan Hanya Bisa Ugal Ugalan Dijalan Raya Tapi Juga Bisa Turut Serta Berpartisipasi Membangun Jalan.


BATAMCLICK.COM,BLORA – Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora yang berlokasi di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo, ternyata tidak hanya Satgas dan warga setempat yang antusias bahu membahu bergotongroyong untuk turut serta mensukseskan program TMMD.

Kamis (7/3/2019) Desa Jurangjero diramaikan dengan suara berisik rombongan motor RX King yang melintas, tapi ternyata bukan semata mata hanya untuk membuat suara berisik, biarpun seperti itu adanya tapi ternyata mereka menuju ke Lokasi TMMD.


BACA JUGA:

Sesampainya di Pos Kotis TMMD rombongan RX King tersebut diterima dengan baik oleh Bati Bahkti TNI Kodim Blora Peltu Haryanto, “Saya merasa berterima kasih dan salut atas partisipasi dari Temen temen RX King Club Cepu (RCC) yang telah mau datang jauh jauh dari cepu dan saya pribadi merasa kagum karena selama ini yang kita tahu bahwa komunitas RX King yang terlihat ugal ugalan dijalan tapi ternyata juga mempunyai jiwa sosial yang tinggi”. Ujarnya

Ditempat berbeda “Nanang Rahman” selaku Ketua RX King Club Cepu (RCC) mengungkapkan kalau acara seperti yang kita lakukan ini merupakan agenda atas kesadaran dari rekan rekan anggota club, setidaknya kami berusaha untuk memberikan hal yang positif agar kami bisa diterima dimasyarakat dengan baik karena selama ini yang notabene RX King motor yang ugal ugalan maka dari itu kami berusaha sebisa mungkin untuk menghilangkan pandangan tersebut melalui kegiatan semacam ini. “Terangnya”