CLUB RX KING Berbagi Dilokasi TMMD Reg. 104 Kodim Blora


BATAMCLICK.COM, BLORA – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora yang berlokasi di Desa Jurangjero Kecamatan Bogorejo telah dibuka 10 hari yang lalu, tapi semangat Satgas tidak berkurang justru semakin bersemangat karena dengan harapan supaya cepat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Setiap hari warga Desa Jurangjero selalu bergantian untuk bergotongroyong disemua sasaran fisik TMMD termasuk salah satunya pada pengerjaan rehap Mushola Al Munawir Rt 03 Rw 03 Desa Jurangjero.


BACA JUGA:

“Dengan adanya program TMMD yang telah berjalan dan adanya sasaran fisik rehap Mushola tersebut, “RX King Club Cepu (RCC) tak mau berpangku tangan begitu saja,biarpun tidak bisa berpartisipasi tenaga tapi kami berupaya untuk ikut andil dengan cara apapun, maka dari itu dari swadaya dengan kesadaran dari rekan rekan anggota club kami memutuskan untuk memberikan bantuan berupa Sajadah yang mungkin tidak seberapa tapi mudah mudahan bisa bermanfaat”. Ungkap Raditya selaku Penasehat RCC.

Melihat kesadaran dari komunitas motor tersebut “Sartiyono(45)” yang secara simbolis sebagai penerima bantuan dari RCC mengungkapkan rasa terima kasih dengan kepedulian anak anak muda komunitas motor yang telah sudi dan mempunyai niat baik memberikan bantuan untuk Mushola kami. “Tandasnya”