Wanita Ini DiWikwik Beberapa Pria di Depan Suaminya yang Disandera

BATAMCLICK.COM, Beberapa pria memerkosa seorang wanita di depan suaminya yang disandera. Serangan memuakkan ini terjadi di Sheikhupura, Punjab, Pakistan.

Polisi setempat pada hari Jumat (18/9/2020) mengatakan beberapa pria telah ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut. Namun, jumlah pria yang ditangkap tidak dirinci oleh polisi. 

Mengutip laporan thenews.com.pk, Sabtu (19/9/2020), ini adalah pemerkosaan berkelompok (gang rape) kedua yang dilaporkan di Punjab, Pakistan dalam waktu kurang dari dua minggu. Pada tanggal 9 September lalu, pemerkosaan berkelompok di Gujjarpura terhadap seorang wanita membuat marah publik di seluruh negeri. Wanita itu diperkosa di depan anak-anaknya oleh dua pria tak dikenal di jalan raya Lahore-Sialkot. Korban sedang mengemudi ke Gujranwala dan kehabisan bahan bakar di dekat Gujjarpura Lahore. Pada saat itulah korban diserang. 

BACA JUGA:   Bukan Demonstran, Ini Wajah Terduga Pelaku Pembakaran Halte Sarinah

Pejabat polisi Sheikhupura, Ghazi Salahuddin, mengatakan polisi Ferozewala telah mendaftarkan sebuah kasus tersebut dan mulai menyelidiki pemerkosaan berkelompok di Sheikhupura.

Dia mengatakan seorang pria awalnya berjanji untuk mencarikan pasangan suami istri itu pekerjaan sebagai tukang pijat. Namun, pria tersebut menipu mereka agar datang bersamanya ke desanya. Pasangan tersebut lantas dibawa ke kota Kala Shah Kaku di Sheikhupura.

BACA JUGA:   Terungkap! Habib Bahar Gebuki Sopir Taksi saat Istrinya Pulang Tengah Malam

Pasangan itu adalah warga Toba Tek Singh. Mereka bekerja di rumah orang di Rawalpindi. Mereka datang ke Lahore untuk mencari pekerjaan. Setelah kehabisan uang untuk transportasi, pasangan itu sedang duduk di luar Minar ketika mereka bertemu dengan tersangka tak dikenal yang menipu mereka. 

Tersangka membawa pasangan itu dengan dua kaki tangannya menggunakan sepeda motor. Korban pemerkosaan mengatakan kepada polisi bahwa sekelompok pria memerkosanya di depan suaminya yang telah disandera.

BACA JUGA:   Kapolri Dorong Humas Polri Menjadi Sumber Informasi Cepat Dan Terpercaya

Menurut polisi Sheikhupura, pemeriksaan medis terhadap korban telah dilakukan. Sampel DNA juga telah dikumpulkan oleh Badan Ilmu Forensik Punjab, Pakistan.

(dekk)

sumber: Sindonews.com