Seram, Jordi Onsu Ungkap Bisnisnya dengan Ruben Onsu Kembali Diteror

BATAMCLICK.COM: Jordi Onsu mengungkap kembali mendapat teror mistis. Kali ini, pabrik yang memproduksi bahan untuk Geprek Bensu yang menjadi sasarannya.

Hal itu diungkap Jordi Onsu saat Live YouTube bersama Kenta dan Frislly Herlind.

“Kita memproduksi 30 persen bahan baku Bensu dan barang-barangnya di sini. Nah tempat ini menjadi salah satu tempat yang biasanya dapat ‘kiriman’,” kata Jordi Onsu sambil membentuk tanda kutip dua pada kata kiriman, dikutip Minggu (20/9/2020).

“Waktu itu kita pernah ke tempat bakso wujudnya kurang lebih sama. Wujudnya seperti laki-laki tapi disertai bola api,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, adik Ruben Onsu ini juga bilang kalau karyawannya sering diganggu makhluk tak kasat mata.

BACA JUGA:   Aguero Cedera

“Nah lorong di belakang ini akses kemana-mana dan katanya di lorong ini sering ada kegaduhan walau aktivitas di gudang sudah terhenti,” jelas Jordi Onsu.

“Kadang orang-orang udah kelar (kerja) mesin kaya masih beroperasi. Iya yang sering gangguin orang kerja di sini,” lanjutnya menceritakan ke Frislly, perempuan indigo.

Jordi Onsu pun merasa tak nyaman setiap ke sana. Ia merasa kehadirannya tak diterima.

“Kayak nggak diterima gitu aku di sini,” jelasnya.

“Mungkin karena kiriman itu dan mereka tahu gudangnya di sini..,” ujar Frislly tak sempat menyelesaikan kalimatnya karena kardus berisi bahan baku tiba-tiba terjatuh.

BACA JUGA:   Ini Protokol Kesehatan Menonton Film di Bioskop DKI Saat PSBB Transisi

Sesosok bayangan perempuan berambut panjang pun sempat terekam video di balik tumpukan kardus-kardus di belakang. Namun, Jordi Onsu tetap melanjutkan konsultasinya ke Frislly.

“Sebenernya aku mau curhat dan ada solusi buat kalian yang sering dapet ‘kiriman’. Tetanggaku ada yang jual nasi uduk gerobak pagi-pagi,” tutur Jordi Onsu.

“Suatu hari dia baru keluar, setelah dimasak nasinya basi semua. Terus ditemuin biasanya ada benda-benda anehlah di area itu,” imbuhnya lagi.

Pasalnya, dia bilang karyawannya pernah kesurupan. Terkadang kedainya juga dikirimin bangkai babi oleh orang tak dikenal.

BACA JUGA:   City bukan Tim Favorit musim ini

“Pun kemarin di tokoku, belum lama ada yang ngelemparin bangkai babi. Jadi orang gitu laki-laki, naik motor berdua, terus dia tendang begini (dari motor) ke outlet di Pamulang,” kata Jordi Onsu.

“Langsung pada heboh anak-anak (karyawan), udah itu nggak lama karyawan kesurupan, ayam busuk, makanan nggak bagus, karena habis ada kaki ngokngok (babi) itu,” tambahnya lagi.

Video tersebut pun diperlihatkan di vlog YouTube Podcast Kakak Beradik part 2. Tampak lelaki di motor matic melempar bungkusan yang kemudian dihampiri karyawan dan berisi kaki babi.(syt)

sumber:suaracom