Sambangi Gereja , Satsabhara Polresta Barelang Ajak Jemaat Terapkan Protokol Kesehatan

BATAMCLICK.COM, Batam – Satsabhara Polresta Barelang sambangi beberapa geraja di Kota Batam untuk mengajak para jemaat menerapkan Protokol Kesehatan sehubungan dengan Operasi Yustisi. Minggu (20/09/2020) sekira Pukul 08.00 Wib.

Dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus S.Sos , Personil Satsabhara tak henti melakukan Himbauan termasuk menyambangi Gereja-gereja yang berada di Kota Batam.

BACA JUGA:   INSANI Jamin Biaya Berobat Lansia Gratis

Sasaran Gereja Kali ini GMII Eben Haezer Jumlah jemaat -/+ 100 orang, Gpdi Bethesda Jumlah jemaat -/+ 150 orang, HKBP Batam centre Jumlah jemaat -/+ 200 orang, Gpdi Tabgha Batam centre Jumlah jemaat -/+ 100 Orang.

Dengan melaksanakan Operasi Yustisi selain dengan Pengawasan ketat dan Pendisiplinan Protokol kesehatan, personel dilapangan juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan tubuh serta memberikan himbauan secara Persuasif, edukatif, dan humanis agar mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kompetensi, Pegawai BUBU Hang Nadim Ikuti Diklat

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S. SH, SIK, MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali harus mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu kami berharap, dengan kehadirian Polri ditengah Masyarakat mampu memberikan rasa aman, dan nyaman kepada para jemaat dalam melangsungkan kegiatan ibadahnya tutup Kapolresta yang di sampaikan oleh Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.