HEBOH: Marlin Agustina Minta – Minta Uang Di Facebook, Ini Tanggapan Putrinya

BATAMCLICK.COM, BATAM – NAMA Hj Marlin Agustina Rudi dicatut di media sosial Facebook untuk melakukan tindakan kejahatan penipuan di dunia maya.

Diketahui, Sebuah akun Facebook diketahui menggunakan namanya untuk menipu masyarakat dengan modus meminta sumbangan Covid-19 via Facebook Messenger.

“Ini lg adakan penggalangan dana buat bantu masalah covid. Mohon partisipasinya Berikanlah bantuan dana semanpunya saja,” demikian bunyi pesan yang mencatut nama Marlin tersebut.

BACA JUGA:   Paul Pogba Mau Pensiun dari Timnas

Selanjutnya, akun penipu itu meminta agar calon korbannya mentransfer ke rekening: BANK BRI 331101015757535 a/n kurnia sari.

Tentu saja hal ini dibantah Marlin. Melalui putrinya, Rani, Marlin menjelaskan agar warga tak mempercayai modus semacam ini.

Marlin memang punya akun Facebook pribadi, namun selama ini hanya digunakan untuk media informasi dan komunikasi seluruh kegiatannya.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 27 Oktober 2020: Demi Cinta, Virgo Harus Berani Bertaruh

“Ada orang tak dikenal membuat akun atas nama Marlin Agustina di Facebook, yang foto profilnya sama dengan Facebook ibu. Akun palsu itu disalahgunakan untuk minta duit ke masyarakat di Facebook,” ujar Rani, pagi tadi.

Menurut Rani, dia baru tahu nama ibundanya dicatut setelah diberi tahu oleh keluarga.

“Untuk itu kami sampaikan bahwa itu hoaks. Mohon jangan dilayani,,” tutur Rani. (*/)