Kepri  

LANAL Bintan Kerahkan Personil Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Batamclick.com, Bintan – Pangkalan TNI Angkatan laut Bintan melalui Pos Binpotmar Mentigi mengikuti apel kesiapan angkutan laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di halaman kantor UPP kelas I Tanjung Uban dengan Irup apel Bapak Sahrul Bahri SH. Kasubag tata usaha kantor UPP kelas 1 Tanjung Uban dalam rangka mendukung kelancaran, ketertiban dan kenyamanan penumpang Angkutan Laut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Senin (19/12/2022).

Apel kesiapan angkutan laut Natal dan Tahun Baru diikuti oleh Personel Pos Binpotmar Mentigi, Personel UPP kelas 1 Tanjung Uban, Personel KPLP Tanjung Uban serta Personel Dinas Perhubungan Tanjung Uban yang kemudian di lanjutkan pengecekan alat keselamatan speed boat penumpang di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Tanam Jati Emas untuk Batam Green City

Apel kesiapan Personel Pos Binpotmar Mentigi adalah atas perintah Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, S.H., M.H., melalui Perwira Operasi Lanal Batam Mayor Laut (P) Ahmad Sofyan dimana Lanal Bintan akan mensiagakan personil di pelabuhan Bulang linggi dan Unsur untuk perbantuan SAR untuk mengantisipasi cuaca ekstrim sesuai perkiraan cuaca dari BMKG.

Kegiatan Penyelenggaraan Angkutan Laut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *