Viral Anak Dibully karena Tak Punya Sepeda, Publik Dibuat Simpati

BATAMCLICK.COM, Sebuah video yang menguji simpati publik dibagikan oleh pemilik akun Twitter @freakoutmonster, Kamis (17/09/2020).

“Tadi sore anak ini dibully sama teman-temannya karena nggak punya sepeda & nggak lancar bicara,” tulis @freakoutmonster menguraikan videonya.

Ia meneruskan, anak yang dibully tersebut diajaknya berdoa sebisanya supaya ayahnya bisa bekerja lagi dan bisa membeli sepeda.

Nampak dalam video itu, anak yang menjadi korban bulliying tersebut sedang membaca Al-Qur’an dengan terbata-bata.

“Biar bisa lancar bicara supaya nggak perlu lagi ada air mata di pipinya, kabulkanlah doanya ya Allah,” tambah @freakoutmonster.

BACA JUGA:   Bawa Sabu, Dua Pengedar Ini Tak Berkutik Saat Disergap di Lampu Merah

Si pengunggah menceritakan, anak yang menjadi korban bulliying tersebut akhirnya bisa tidur nyenyak dan perlahan lepas dari kesedihannya.

“Alhamdullilah malam tadi tidur hanya sedikit gelisahnya setelah berdoa, mungkin karena banyak orang-orang baik yang juga berdoa mengiringi doa sebisanya semalam,” imbuh @freakoutmonster.

Berkat viralnya video itu, banyak warganet yang bersimpati dan membantu anak tersebut.

“Ya Allah, terimakasih, begitu banyak teman-teman yang baik, peduli, menasehati dan bersimpati,” kata si pengunggah mengabarkan.

“Saya tulis tweet untuk tunjukkan bangga saya pada si bungsu yang berkebutuhan khusus sudah mau sabar dan berdoa supaya saya lekas kerja lagi, tapi banyak sekali yang menanggapi dan berempati,” sambungnya.

BACA JUGA:   Viral Aksi Bullying ABG, Dimaki-maki di Atas Motor Gegara Rebutan Cowok

Hingga berita ini diturunkan, unggahan tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu warganet serta dibanjiri ratusan komentar.

“Dari dulu memang mayoritas orang emang gak pernah berubah. Selalu suka membully yang terbelakang, entah gimana cara menghentikan kebiasaan tersebut,” tulis pemilik akun @Nikko****

“Karena anda adalah orang tua yang khusus, maka anda diijinkan Tuhan untuk mendapatkan anak yang khusus pak, saya juga punya anak bontot yang berkebutuhan khusus pak, ayo kita sama-sama berjuang untuk anak kita yang khusus jangan perdulikan perkataan orang dan bullyan orang,” sahut warganet lainnya @tikad***

BACA JUGA:   Jenazah Wanita Ditemukan di Kandang Buaya dalam Kondisi Terikat

“Aku turut mendoakan semoga ada orang yang dermawan membelikan sepeda anak ini dan ku doakan juga yang membelikan sepeda, selalu diberikan kesehatan keluarganya dilancarkan rezekinya, dan selalu dalam keberkahannya Amin Ya Robal Alamin,” ketik @KjppSu****

(dekk)

sumber: suara.com