Sat Binmas Polres Lingga Berikan Bantuan Semen Untuk Masjid Miftahul Jannah

Batamclick.com: Satuan Binmas Polres Lingga memberikan bantuan material bangunan berupa semen ke tempat ibadah Masjid Miftahul Jannah Kampung Damnah Kel.Dabo Kec.Singkep Kab.Lingga, Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Adapun bantuan yang diberikan beberapa sak semen yang diserahkan oleh Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto kepada Ketua Masjid H.Harun Ali dan masyarakat Kampung Damnah.

BACA JUGA:   Super Romantis, Ini Bocoran Rencana Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada sesama dan menumbuhkan rasa toleransi dalam beragama.

“Semoga hal ini dapat menjadi ladang amal bagi kita semua dan semoga bantuan ini dapat membantu proses perbaikan Masjid sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah nantinya,”tutur AKP Sugianto.

BACA JUGA:   H. Sarafuddin Aluan: Lewat Silaturahmi, Kuatkan Ansar-Marlin Memimpin Kepri

Sementara itu,Selaku Ketua Pengurus Masjid H.Harun Ali mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Polres Lingga bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Miftahul Jannah serta masyarakat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Dan semoga Bantuan ini bisa menjadi menjadi ladang amal bagi kita semua dan bermanfaat dalam perbaikan masjid kita,”ungkapnya

Selain itu Kasat Binmas Polres Lingga AKP Sugianto juga memberi himbauan kamtibmas kepada Ketua Pengurus Masjid agar dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

BACA JUGA:   Cristiano Ronaldo Vs Menteri Olahraga Italia

(+×)