Rayakan Hari Pemuda Nasional, BTS Diundang ke Blue House

BATAMCLICK.COM: BTS kembali membuat para penggemarnya, ARMY, bangga. Pasalnya RM cs diundang oleh Presiden Korea Selatan, Moo Jae In, ke Blue House dalam rangka memperingati Hari Pemuda Nasional pada Sabtu (19/9).

Para member BTS pun datang memenuhi undangan tersebut dengan mengenakan pakaian serba hitam. Dalam kesempatan itu, para member menyampaikan pidato menyampaikan perjuangan mereka hingga menjadi salah satu boy group ternama.

Lewat pidatonya BTS berharap bisa dijadikan sebagai semangat dan motivasi kepada para pemuda lainnya.

BACA JUGA:   BI Tegaskan Lagi, Pulihkan Kesehatan dan Ekonomi Tak Boleh Dikotomi

“Kami mulai di jalan kosong dan sekarang kami menjadi penunjuk arah satu sama lain. Bersyukur untuk kebersamaan, kami ingin membantu satu sama lain, ini membuat kami secara alami menyadari apa yang harus kami lakukan. Kita tidak akan sampai sejauh ini jika kita berjalan sendirian,” pidato Jungkook BTS.

Selain memberikan pidato penyemangat, BTS juga memberikan sebuah kotak berwarna ungu kepada Moo Jae In. Kotak itu adalah hadiah yang berisi barang-barang pilihan para member BTS.

BACA JUGA:   PermataBank Meluncurkan Pengalaman Internet Banking Melalui PermataNet

“Dalam perayaan Hari Pemuda pertama di Korea, kami mengumpulkan hadiah khusus untuk pemuda masa depan,” kata RM seperti yang dilansir dari Koreaboo.

“Di dalam kotak kami menempatkan pencapaian musik, kenangan, cinta, dan rasa terima kasih kami kepada penggemar kami, dan pesan khusus untuk pemuda yang menerima kotak ini,” tambahnya.

Hadiah kotak berwarna ungu itu nantinya akan dipajang di Museum Nasional Sejarah Kontemporer Korea. Seperti time capsule, kotak itu nantinya akan dibuka kembali pada 19 tahun mendatang yaitu 2039.

BACA JUGA:   Ekonomi Jalan dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Angkat 19 dipilih lantaran angka itu dianggap cukup untuk mempresentasikan usia pria dewasa seperti hukum yang berlaku di Korea.

BTS pun berharap kotak ungu itu bisa dibuka dan disaksikan oleh pemuda-pemuda dewasa di masa depan.(syt)

sumber:insertlive