Ada Corona, Bazaar Produk Lokal ‘Localfest 2020’ Digelar Secara Online

BATAMCLICK.COM, USS – Localfest kembali hadir namun kali ini digelar secara online untuk pertama kalinya mulai 15-19 September 2020. Dalam acara ini, akan banyak rilisan eksklusif dari brand-brand ternama mulai dari Cosmonauts, Pot Meets Pop, Rafheoo, Niion, Urbain, Matoa, Billionaire’s Projects dan masih banyak lagi brand yang lainnya.

Localfest merupakan festival belanja brand lokal yang sudah berjalan sejak 2013. Sempat tertunda karena COVID-19, Localfest yang seharusnya digelar April 2020 pada akhirnya terlaksana September 2020 ini.

BACA JUGA:   Jadi Papa Muda di '18 Again', Lee Do Hyun Banjir Pujian

“Dalam menghadapi pandemi, kami bertekad untuk bisa menjadi perusahaan yang solutif dan kreatif,” ungkap Sayed Muhammad selaku CEO dari USS Networks. “Dengan adanya LOCALFEST online ini, kami harap kami bisa membantu menggerakkan roda ekonomi yang terhambat akibat pandemi terutama di industri fashion dan juga kreatif,” tambahnya.

Meski diadakan secara online, Localfest akan tetap memasukkan banyak konten menarik ke dalam acara mereka. Selain rilisan eksklusif, akan ada steal deal items, collaboration items, talkshow, hingga music performance. Beberapa musisi yang akan tampil di Localfest di antaranya ada Rimba, Hursa dan Putra Timur.

BACA JUGA:   Promo KFC, Beli 5 Potong Ayam KFC Cuma 48 Ribu. Ini Syarat dan ketentuan

“Acara online merupakan sebuah budaya baru di masyarakat. Ini adalah salah satu bentuk respon publik terhadap situasi pandemi serta new-normal yang terjadi,” kata Sayed. (mat)

sumber: detik.com