Warga Beverly tak mau Pindah ke Lain Hati, Tetap Ramah pasti Aman

BATAMCLICK.COM: Calon Wali Kota Batam, HM Rudi meresmikan Kantor Sekretariat BPL (Badan Pengelola Lingkungan) RT 004, RW 028, Perumahan Baverly Extension, Batam Kota, Sabtu (17/10/2020) malam.

Alvian Ruslan, Ketua RW 028, Belian, menjelaskan di RT 004, ada 4 RT. Di dalam perumahan ada tiga RT dan di luar Perumahan Baverly, sati RT. “Di dalam kompleks ada sekitar 1200 KK, di luar kompleks 300 KK,” ungkap Alvian.

Kantor Sekretariat BPL tersebut kata Alvian, dibangun atas suadaya masyarakat. Tempat tersebut selain untuk ngumpul juga dijadikan sebagai pos keamanan lingkungan.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 30 Oktober 2020: Cancer Berantem Hebat, Asmara Rawan Kandas

Alvian juga mengucapkan terima kasih atas kesedian HM Rudi yang telah bersedia datang sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Lima tahun kepemimpinan Pak Rudi pertumbuhan Batam cukup positif. Kita berdoa Pak Rudi dapat memimpin kita lagi,” ujarnya.

Didampingi Tokoh masyarakat Beverly Candra Ibrahim, HM Rudi menyuapkan tu.peng kepada Ketua RT RT 004 Jimmy dan RW 28 Alvian Ruslan.

Sementara, Angelinus, tokoh masyarakat setempat mengajak warga memilih pasangan HM Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) pada Pilkada Serentak 9 Desember mendatang. Dengan melihat kinerjanya Rudi-Amsakar ujarnya patut diberi kepercayaan kembali memimpin Batam.

BACA JUGA:   Guru Kampanye OSIS Seagama, DPRD DKI: SMAN 58 Bukan Sekolah Agama Tertentu!

Sedangkan untuk Kepri, Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN). “Kalau Batam RAMAH, Kepri pastinya AMAN,” kata Angelius disambut tepuk tangan.

Hal senada juga diutarakan Joni, tokoh masyarakat lainnya. Dia pun sepakat dengan pendapat Angelius.

“Hasil kerja Pak Rudi sudah bisa sama-sama kita lihat dan rasakan. Batam sangat berubah,” kata Joni.

Sementara, HM Rudi di hadapan warga membahas tentang pencalonannya kembali sebagai Wali Kota Batam. Jika dipercaya kembali sebagai Wali Kota Batam, dia akan kembali melanjutkan pembangunan infrastruktur yang terhenti akibat Covid-19.

BACA JUGA:   Beasiswa GYA Tawarkan Subsidi Biaya Kuliah bagi Mahasiswa

“Ibarat rumah, kalau rumah kita perindah, pasti orang yang datang pasti nyaman, itulah Batam,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga membahas perkembangan Covid-19. Dia juga berharap dengan segera dibukanya pintu masuk Singapura dari Batam akan berdampak positif bagi Batam.

“Kalau pintu ke Singapura dibuka, mari kita jaga bersama. Jaga tamu kita. Patuhi protokol kesehatan,” ajak Rudi.(**)