Suryani Jumpai Milenial Lingga, Berharap Menjadi Agen Perubahan

BATAMCLICK: Suryani, Cawagub Kepri nomor urut 2 berkunjung ke Kabupaten Lingga sejak Rabu-Sabtu (14-18/10/2020) untuk memenuhi jadwal kampanye dan silaturahmi dengan warga kabupaten yang berjarak tempuh transportasi laut selama lebih kurang tiga jam dari Ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang.

Malam ketiga atau malam terakhir di Lingga yakni Jumat (16/10/2020) Suryani menyempatkan diri menemui milenial Lingga, sebelum ia meneruskan perjalanan ke Bintan pada keesokan harinya.

BACA JUGA:   Jurus Telkom Bantu Menteri BUMN Perkuat Ekonomi UMKM

Sudah lama para milenial yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda Lingga itu menunggu calon pemimpin Provinsi Kepulauan Riau itu hadir di tengah mereka dan mau berbincang serta mendengarkan aspirasi.

Bak gayung bersambut, Suryani yang berpasangan dengan Isdianto itu dapat membaca keinginan milenial Lingga. Cawagub Paslon INSANI itu pun antusias menjumpai mereka.

BACA JUGA:   Benzema, Sudah Minta Maaf Belum ke Vinicius?

Kata Suryani, kaum milenial adalah generasi yang menjadi harapan untuk menjadi agen perubahan yang akan meneruskan pembangunan dengan inovasi dan gagasan cemerlang mereka.

“Adik-adik milenial ini diharapkan bisa agen perubahan yang akan menjadi penerus bangsa meneruskan pembangunan di daerahnya,” harap Suryani.

Para milenial itu meminta Suryani untuk memaparkan rancangan pembangunan yang disusun oleh Paslon INSANI. Dengan bersemangat Suryani menjawabnya dengan menjelaskan visi misinya Isdianto-Suryani.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Bicara Kemungkinan Jual Rans Entertainment

Seperti kita ketahui visi Isdianto-Suryani adalah Terwujudnya Provinsi Kepulauan Riau sebagai Bunda Tanah Melayu yang Maju, Gemilang, Religius, dan Unggul di Bidang Maritim. Visi tersebut diimplementasikan dalam 6 Misi yang masing-masing memiliki 10 penjabaran.(lin)