Bale Mau Datang, Mungkin Ini Imbasnya buat Kane

Batamclick:
 

Harry Kane mungkin akan merasa harus meninggalkan Tottenham Hotspur di masa depan. Terkait itu, potensi kedatangan Gareth Bale musim panas ini bisa ada imbasnya.

Menurut Teddy Sheringham, yang dulu pernah jadi ikon Tottenham, musim ini bisa jadi penentu karier Kane bersama the Lily Whites. Jika ia merasa klub tak mengakomodir ambisinya, bukan tak mungkin tahun depan penyerang Inggris itu bakal cabut.

Manchester United adalah salah satu klub yang rutin dihubung-hubungkan dengan Harry Kane. Sheringham sendiri meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung ke MU dan kemudian, di antaranya, meraih treble di bawah arahan Sir Alex Ferguson.

BACA JUGA:   Messi Menunggumu di Liga Champions Ronaldo

“Aku sudah pernah bilang bahwa Harry Kane adalah penyerang top di dunia. Ia bisa ke klub mana saja. Jika ia memang bisa direkrut, semua klub akan menginginkan dirinya,” kata Harry Kane seperti dilansir talkSPORT.

“Ini waktu yang berat buat Tottenham. Jika mereka tak bisa menyamai ambisinya musim ini, tulisannya akan tertera di dinding,” lanjutnya menganalogikan kemungkinan Harry Kane akhirnya memutuskan untuk cabut.

“Tapi Harry juga harus bermain sesuai dengan kemampuannya, aku pikir belakangan ini penampilannya turun. Aku tahu ia bermasalah dengan cedera dan ini kali pertama aku mempertanyakan kemampuannya. Ia sudah luar biasa semenjak masuk tim inti,” tuturnya.

BACA JUGA:   Jelang El Clasico, Zidane Jadi Susah Tidur?

Saat ini Gareth Bale sudah sedemikian dekat pindah dari Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur. Hal itu bisa membuktikan ke Kane bahwa musim ini Spurs lebih ambisius dan serius mengejar trofi. Sheringham pun membandingkan potensi kedatangan Gareth Bale itu seperti ketika Juergen Klinsman tiba ke klub London utara tersebut.

“Pemain top ingin main dengan sesama pemain top. Dulu itu aku tak pernah mau meninggalkan Tottenham, aku ingin agar para pemain top datang dan main bareng diriku di Tottenham,” ucap Sheringham.

BACA JUGA:   Tidur di Bagasi, Ferdian Selamat dari Kecelakaan Maut di Tol

“Aku akhirnya menyadari itu takkan pernah terjadi. Tapi jika pemain-pemain sekarang datang, Harry Kane akan gembira. Saat Klinsmann datang, aku sukar percaya. Kami bisa melihatnya beraksi di latihan.”

“Di latihan nanti Bale akan melakukan aksi-aksi yang bakal bikin Bale berpikir, ‘Aku tak sabar main bersamanya pada akhir pekan’,” kata Sheringham soal imbas kedatangan Gareth Bale terhadap karier Harry Kane di Spurs.