Pengurus AKP2I Kepulauan Riau Periode 2020 – 2024 Resmi Dikukuhkan

BATAMCLICK.COM, BATAM – Pengurus Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia ( (AKP2I ) Wilayah Kepulauan Riau Periode 2020 – 2024 Resmi Dikukuhkan di Beverly Hotel Kota Batam, Kepulauan Riau Sabtu (18/01/2019).

Konsultan Pajak dalam hal ini Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia ( (AKP2I ) adalah mitra Direktorat Jendral Pajak dalam mewujudkan sistem perpajakan di Indonesia.

BACA JUGA:   Lpka Batam Menerima Penguatan Zi Wbk/Wbbm Oleh Sekjen Kemenkumham Berbarengan Dengan Lounching Silaris dan Resmikan Law And Human Right Centre Kanwil Kepri

Peran Pengurus Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia ( (AKP2I ) Wilayah Kepulauan Riau nantinya diharapkan dapat meningkatan penerimaan pajak di Kepri.

Kepada BatamClick.com Mortigor Afrizal Purba, S.E.Ak., M.Ak. C.A. Sekretaris Pengcab Batam Sabtu (18/01/2019) mengatakan, Kami disini pengurus baru periode 2020 – 2024 berharap besar dapat membantu pemerintah daerah dapat kontribusi meningkatkan penerimaan pajak di Kepri.

BACA JUGA:   Nggak Sabar! NCT Bakal Comeback dengan Album Baru NCT 2020

“Dengan demikian Pelantikan Pengurus AKP2I di Wilayah Kepulauan Riau pada hari ini diharapkan dapat meningkatan penerimaan pajak di Kepri, yang pada akhirnya akan memberikan kontribusi pada kesejahteraan masyarakat Kepri”.

Disampaikan Mortigor, Selain pembentukan Pengurus Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia ( (AKP2I ) Wilayah Kepulauan Riau Periode 2020 – 2024 pada waktu yang sama juga digelar seminar perpajakan mendatangkan pembicara dari Pengurus Pusat AKP2I Bapak Suherman Saleh.

BACA JUGA:   Pantai Mutiara Trenggalek yang Mulai Ramai Wisatawan

“Pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan seminar perpajakan dengan judul ” Kiat Mudah Menghadapi Pemeriksaan Pajak” dengan pembicara dari Pengurus Pusat AKP2I Bapak Suherman Saleh”. ( de)