Cucu Tega Penggal Kepala Nenek, Ditaruh di Meja Makan

BATAMCLICK.COM, Seorang pemuda yang baru saja keluar dari pusat rehabilitasi narkoba di India menggorok leher neneknya hingga putus. Hingga kini, belum diketahui secara pasti motif dibalik aksi kejam itu.

Menyadur Times of India, Kamis (15/10/2020), Christopher Dias dikeluarkan dari pusat rehabilitasi lantaran orang tuanya tak mampu lagi membayar biaya perawatan.

Pemuda berusia 25 tahun itu telah ditangkap kepolisian setempat dan kini mendekam di tahanan. Wakil komisaris polisi Abhishek Trimukhe mengonfirmasi Christopher telah didakwa atas aksi pembunuhan terhadap neneknya, Rosy Dias.

BACA JUGA:   Uang Rp 1 Miliar Hilang Misterius, Nasabah Ungkap Keanehan yang Dilakukan Bank

Insiden yang terjadi Selasa (13/10) ini bermula ketika Christopher dipulangkan dari fasilitas kesehatan setelah menjalani rehabilitasi selama 18 bulan.

Beberapa jam setelah laki-laki ini bebas, ia lantas menyambangi rumah neneknya yang berada di kota Bandra. Ia berkunjung bersama sepupunya.

Lansia berusia 80 tahun itu langsung menyediakan makanan untuk Christopher dan sepupunya.

Belakangan, paman Christoper, yang tinggal di lantai atas, meminta dua pemuda itu untuk naik dan menjaga jarak dengan Rosy.

Entah apa yang ada dipikiran Christopher, malamnya, pemuda itu disebutkan memenggal sang nenek saat perempuan malang itu tengah tertidur.

BACA JUGA:   Warganet Marah, Penagih Hutang Minta Baik-baik Malah Dihina Miskin

Tak sampai di situ, pemuda ini membawa kepala neneknya dan diletakkan di meja makan. Meninggalkan tubuh perempuan itu begitu saja.

Setelah melakukan menghabisi si nenek, laki-laki ini menelepon ayahnya yang berada di Goa, menceritakan apa yang telah dia lakukan.

Polisi mengatakan sang ayah lantas bergegas menuju Bandra. Sampai di kediaman nenek, pria itu langsung pingsan karena begitu kaget melihat keadaan Rosy.

BACA JUGA:   Viral Video Pemotor Bawa Jenazah Ditaruh di Atas Bronjong

“Putranya sedang duduk di genangan darah. Ketika sang ayah bertanya kepada putranya apa yang telah dilakukannya, pemuda itu berkata sambil tersenyum bahwa ia telah membunuh neneknya,” beber polisi.

Pemuda ini langsung ditangkap oleh kepolisian Banda. Ditanya terkait motif dibalik aksinya, lagi-lagi Christoper hanya tersenyum tanpa memberikan jawaban yang berarti.

Penyelidikan mengungkap Christopher menyerang dan membunuh neneknya sekitar pukul 00.30 malam. Laporan polisi baru diajukan pada Selasa paginya.

(dekk)

sumber: suara.com