Ingat Madrid, Bale Selalu Cetak Gol di Final Liga Champions

Batamclick:
Gareth Bale tampaknya di ambang pintu keluar Real Madrid. Padahal, dirinya adalah pemain yang selalu mencetak gol di final Liga Champions!

Gareth Bale musim lalu sudah tidak mendapat kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane. Pemain asal Wales itu cuma selalu menghangatkan bangku cadangan.

Di bursa transfer musim panas kali ini, rumor dirinya akan meninggalkan Real Madrid lagi-lagi merebak. Bale diyakini bakal balik ke Liga Inggris, mungkin ke mantan klubnya Tottenham Hotspur atau ke Manchester United.

BACA JUGA:   Awalnya Tegar, Air Mata Denny Cagur Tumpah Juga di Liang Lahad Ibunya

Gareth Bale sendiri memperkuat Real Madrid sejak tahun 2013. Pemain berambut kuncir itu sudah mengemas 251 penampilan dengan catatan 105 gol dan 68 assist.

Bale juga sudah meraih dua titel Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, empat kali juara Liga Champions, sekali Piala Super Spanyol, tiga kali Piala Super Eropa, dan empat kali juara Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA:   Ramalan Zodiak 19 Januari 2021: Aslinya Cemas, Aquarius Berhenti Pura-pura!

Bicara soal statistik, taji Gareth Bale di Real Madrid tidaklah jelek-jelek amat.

Khusus Liga Champions, Gareth bale punya catatan menarik bersama Real Madrid. Dari empat kali final Liga Champions, dia sukses mencetak tiga gol dan sekali sukses jadi algojo di babak adu penalti.

Gareth Bale mencetak gol di final Liga Champions musim 2013/2014 kontra Atletico Madrid lewat sundulannya dan menang 4-1.

Musim 2015/2016, Bale sukses jadi algojo penalti dan Real Madrid menang 5-3 dari Atletico Madrid. Musim 2016/2017, Bale baru gagal mencetak gol.

BACA JUGA:   Viral Pedagang Marah Disuruh Tutup Warung: Bapak Enak Digaji, Saya Apa?

Di musim 2017/2018, Gareth Bale kembali sukses mencetak dua gol pada kemenangan 3-1 atas Liverpool. Dua golnya berkelas, satu tendangan salto dan satunya lagi tendangan jarak jauh.

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid sendiri baru habis di tahun 2022. Maka kalau Bale pergi, setidaknya Real Madrid harus mengucapkan terima kasih.