Apa Mourinho Setuju Tottenham Pulangkan Gareth Bale?

Batamclick: 

Rencana Tottenham Hotspur merekrut kembali Gareth Bale dari Real Madrid memungkinkan terjadi. Bagaimana sikap Manajer Tottenham Jose Mourinho terhadap langkah tersebut?

Tottenham menawarkan solusi bagi Bale, yang tidak diinginkan pelatih Madrid Zinedine Zidane. Los Blancos dikabarkan siap melepas bintang sepakbola Wales itu baik secara pinjaman ataupun transfer permanen dengan banderol yang ‘hanya’ GBP 18 juta.

Selain Tottenham, Manchester United juga dilaporkan tertarik memiliki servis Bale. Namun, pendekatan MU baru akan dilakukan seandainya sudah betul-betul gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

BACA JUGA:   Liverpool dan Real Madrid Berebut Kylian Mbappe

Bale sendiri diyakini lebih condong untuk kembali ke London Utara. Agen-agen Bale dikabarkan sudah memulai pembicaraan pada awal pekan ini.

“Kami sedang berbicara,” ungkap agen Bale, Jonathan Barnett, kepada BBC Radio Wales, kemarin (15/9). “Dia masih mencintai Spurs.”

“Di sanalah tempat yang dia inginkan.”

Peluang comeback Bale ke Tottenham Hotspur semakin besar karena Mourinho sepenuhnya mendukung transfer itu. Pemain berusia 31 tahun itu dibutuhkan the Lilywhites untuk mengurangi beban Harry Kane sebagai pendulang gol.

BACA JUGA:   Fokus Urus Anak dan Kembangkan Bisnis, Jessica Iskandar Mundur Jadi Artis

Sumber-sumber dekat Tottenham mengungkapkan kepada ESPN bahwa Mourinho didesak untuk melanjutkan pengejaran terhadap Bale secara hati-hati. Mourinho sudah diwanti-wanti karena Bale cukup rentan cedera. Namun, eks pembesut Chelsea dan Man United itu percaya bahwa Bale bisa bersinar lagi bersama Tottenham.

Sementara itu Gareth Bale kembali mendapat sorotan di tengah pramusim Real Madrid. Bale, yang tidak masuk skuad Los Blancos, kedapatan pulang lebih awal ketika timnya sedang bertanding melawan Getafe.

BACA JUGA:   Pantai Mutiara Trenggalek yang Mulai Ramai Wisatawan