Diminta Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Masih Pikir-pikir

BATAMCLICK.COM: Raffi Ahmad mendapat tawaran untuk menjadi bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020 mendatang. Ia mendapatkan tawaran untuk menjadi bakal calon wakil wali kota Tangerang Selatan dari putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah.

Raffi mengungkapkan bahwa putri Wakil Presiden itu berkunjung ke rumahnya pekan lalu dan menawarkan dirinya untuk mendampingi Siti Azizah dalam Pilkada 2020. 

“Kemarin putrinya pak Ma’ruf Amin ke rumah, bu Siti Azizah kebetulan suaminya sahabat baik aku. Dia sudah datang ke rumah dan meminang aku jadi wakil wali kota Tangsel,” ucap Raffi Ahmad, di Studio Trans 7, Selasa (15/7).

Raffi mengaku sangat terhormat atas tawaran dan kunjungan dari Siti Azizah. Hanya saja, Raffi belum dapat memberikan jawaban pasti soal tawaran untuk terjun ke politik tersebut. Suami Nagita Slavina ini masih belum begitu yakin apakah bisa mengemban jabatan tersebut. Oleh karena itu, ia masih ingin berpikir terlebih dahulu.

“Aku juga lagi berpikir-pikir dulu. Masih pikir-pikir dulu. Bukan nggak mau, tapi apakah aku siap atau nggak. Pemilihan itu akhir tahun, apa aku siap mempersiapkan semuanya,” tambah Raffi.

Raffi merasa, jika memang sudah takdirnyauntuk mengabdi kepada negara, ia tak akan menolak kesempatan tersebut.

“Kalau pengabdian untuk negara, kalau memang sudah waktunya atau takdirnya, mau nggak mau harus siap,” ujar ayah satu anak ini.

Namun, diungkapkan Raffi, untuk saat ini, dari hati kecilnya masih ingin berkarier di dunia hiburan dan ingin punya anak lagi.

“Hati kecilnya masih pengen di entertainment dan sekarang pengen punya anak dulu sih, pengen nambah,” ujar Raffi.(syt)

sumber:insertlive