Bupati Pasbar Yulianto Resmikan SDN 26 Situak di Nagari Ujung Gading.

Bupati Pasaman Barat, H Yulianto sedang melakukan gunting pita tanda persemian SDN 26 Situak, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Sabtu (15/2/2020).

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto resmikan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 26 di Jorong Situak Barat, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu, 15 Februari 2020.

Bupati Pasbar Yulianto dalam pidatonya menyampaikan, bahwa apa yang dirasakan oleh masyarakat Situak tentang pendidikan, saya juga ikut merasakan. Karena saya pernah juga sekolah di tempat yang seadanya.

BACA JUGA:   Ini Dia Wajah Baru Member NCT 2020

“Saya pernah sekolah di tenda pesta, karena sekolah kami waktu itu tendanya diterbangkan angin. Saya betul – betul merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat di sini. Namun, kita tetap harus bersyukur, tetap harus bersama sehingga pembangunan cepat berjalan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, untuk lanjutan pembangunan akan dimasukkan ke dalam anggaran pembangunan. Namun, semua pihak harus saling dukung mendukung,”papar Yulianto.

BACA JUGA:   3 Fakta RI Bakal Resesi di September

Kesempatan lain, Ketua Panitia Atlis menjelaskan, bahwa SD N 26 tersebut pada awalnya sekolah filial 21 dan sekarang diresmikan dengan nama SD N 26. Semangat untuk meresmikan sekolah tersebut sangat tinggi, sehingga dicarilah jadwal yang tepat meresmikan.

“Untuk itu, kami sebagai panitia mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah ikut aktif mensukseskan kegiatan ini. Ini sebagai wujud kepedulian kepada sekolah yang menjadi dambaan kita semua,” tuturnya.

BACA JUGA:   Update Corona Batam (22/9) 67 Orang Terkonfirmasi Positif Corona

( Septria Rahmat )