Sifrowati Yulianto Kunjungi Korban diSambar Petir di Jorong Pinaga

BATAMCLICK.COM, PASBAR – Ketua TP. PKK Pasaman Barat Sifrowati Yulianto berkunjung ke rumah Yusral yang merupakan korban disambar petir, Selasa, (14/1) di Kampung Mandailing Dusun 3 Jorong Pinagar kenagarian Aua Kuniang.

Ketua TP. PKK Pasbar mengatakan, turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Bapak Yusral, ini adalah suatu cobaan dari Allah, semoga keluarga tetap tabah dan sama-sama kita ambil hikmahnya atas kejadian ini.

Dalam kunjugan tersebut di dampingi oleh Kadis Dinas Sosial Yonnisal, Camat Pasaman, Ayub Pramudia, Wali Nagari lingkuang Aua, Hendro,S.Pd., Kasi kedaruratan BNPB A. Maizon serta tokoh masyarakat setempat.

Selanjutnya Sifrowati menyerahkan bantuan kepada korban berupa bahan makanan yakni, beras, minyak, roti, mie instan serta sejumlah uang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga dan dapat di pergunakan sebagai mana mestinya,” kata Sifrowati.

Adapun kejadian tersebut Yusral mengalami luka dibagian lengan kiri atas, sedangkan Erna (50) istrinya mengalami luka di bagian leher dan dada, Aldo (4) di bagian telinga sehingga susah untuk mendengar , Dika (4) di telapak tangan, dan Sila (4) di bagian punggung.

Kesempatan lain, Yusral (60) yang merupakan kepala keluarga mengatakan, kejadian tersebut berlangsung tanggal 13 Januari 2020, pada Pukul 16.00 Wib, sore, di mana seluruh anggota keluarga saya sedang berada di dalam rumah.

( Septria Rahmat )