Siswa SMA Yos Sudarso Maling Mobil Temannya, Dikejar Polisi, Adu Nyali, Mobil Buser Ditabrak

BATAMCLICK.COM: Aksi kejar-kejaran mobi seperti di film-film action Cina Hongkong terjadi Sabtu (14/9/2019) pagi di depan Vihara Sei Panas, Batam Kepulauan Riau.

Mobil Buser Polresta Barelang, mengejar mobil Toyota Rush Coklat yang dilaporkan hilang sehari sebelumnya di parkiran sekolah Yos Sudarso, Batamcentre.

Satu unit mobil Toyota Rush BP 1575 MO dilaporkan hilang di parkiran halaman sekolah Yos Sudarso, Batam Center, Jumat (14/9/2019) kemarin. Kejadian ini juga sempat viral di media sosial dikarenakan mobil tersebut hilang dari parkiran sekolah yang memiliki keamanan.

BACA JUGA:   Saham-saham Teknologi Melonjak, Wall Street Dibuka Semarak

Namun tidak membutuhkan waktu lama, Tim Macan Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengungkap dan mengamankan mobil dan pelaku yang merupakan siswa di sekolah tersebut, Sabtu (14/9/2019) pagi tadi, sekitar pukul 07.00 Wib.

Penangkapan yang dilakukan juga diwarnai aksi kejar-kejaran. Bahkan, pelaku yang mengendarai mobil curian terus berusaha kabur dengan menerobos dan menabrak bagian depan mobil operasional buser, sehingga mengalami kerusakan cukup parah. Selain itu, satu unit mobil milik warga juga rusak akibat ditabrak pelaku.

BACA JUGA:   Cavani ke Real Madrid?