Manchester City Tebar Ancaman Jelang Hadapi Lyon

Batamclick: 

Manchester City akan bertemu Olympique Lyon di perempatfinal Liga Champions. The Citizens sudah memberikan ancaman buat Les Gones menjelang pertandingan.

Man City dan Lyon memperebutkan satu tiket di semifinal Liga Champions, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB. Duel kedua tim bakal berlangsung di Estadio da Luz, Portugal.

Di atas kertas, Man City lebih diunggulkan untuk lolos ke babak empat besar. Dalam hal kedalaman skuat, klub asal Manchester itu jauh lebih mentereng ketimbang lawannya dari Prancis tersebut.

BACA JUGA:   Lini Tengah Liverpool Penuh Sesak, Klopp Enggak Khawatir

Kendati demikian, Lyon tentu tak bisa dianggap sebelah mata. Memphis Depay dkk sebelumnya juga tak diunggulkan buat lolos ke perempatfinal saat bersua Juventus di babak 16 besar, tetapi kenyataannya mereka berhasil membuktikan diri dan melaju dengan mendepak Bianconeri.

Tidak hanya itu, Lyon juga punya catatan oke saat berjumpa Man City di Liga Champions. Dari dua kali pertemuan kedua tim di babak grup pada 2011 lalu, Les Gones menang 2-1 dan imbang sekali dengan skor 2-2.

BACA JUGA:   Tekad Supriadi Bawa Timnas U-19 Menang Lagi Lawan Qatar

Potensi ancaman yang bisa diberikan Lyon pun tak dianggap remeh oleh The Sky Blues. Meski begitu, Man City juga bakal pasang kuda-kuda untuk mengancam balik lawannya.

Hal itu disampaikan Kyle Walker sebelum laga Man City vs Lyon. Bek The Citizens itu menegaskan jika timnya selalu siap menghukum setiap lawan yang menghadang.

“Kami punya laga penting melawan Lyon. Kami punya pekerjaan yang harus diselesaikan di sini dan Lyon dapat sampai di sini karena prestasinya dan mereka menumbangkan Juventus,” kata Walker, dilansir dari Mirror.

BACA JUGA:   Yang Diharapkan Klopp dari Thiago

“Kini semuanya tergantung dari kami para pemain di masing-masing tim soal apa yang terjadi selanjutnya. Anda membuat kesalahan di laga besar seperti ini, maka anda akan dihukum,” Walker menambahkan.

“Seperti yang telah kami tunjukkan melawan Real Madrid, kami bisa menghukum setiap tim,” tegasnya.