Lepas Sambut Danyonif RK 136/TS

BATAMCLICK.COM: (TUAH SAKTI) Batam, Kamis 13 Agustus 2020. Yonif RK 136/TA menyelenggarakan acara lepas sambut Danyon lama dan baru Komandan Yonif Raider Khusus 136/TS dari Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis kepada Letkol Inf Dodiek Wardoyo diselenggarakan di depan Mako Yonif Raider Khusus 136/TS Jl. Trans Barelang Batam, Kamis (13/08/2020)

Rangkaian penyambutan Danyonif Raider Khusus 136/TS Disambut oleh Komandan Lama dengan Pengalungan Bunga dan dilanjutkan dengan acara Arak-arakan Sepanjang Jalan Utama Mako Yonif Raider Khusus 136/TS. Kemudian dilanjutkan dengan Upacara Penciuman Tunggul Batalyon Yonif Raider Khusus 136/TS.

BACA JUGA:   Buah Hati Telah Lahir, Ini Cara daftar Akte Lahir dan Rubah KK Secara Online Di Batam

Acara pelepasan dan tradisi penyambutan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak perorangan.

Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider Khusus 136/TS atas semangat dan doanya.

Acara pelepasan dan penyambutan tersebut terlaksana dengan baik, dihadiri oleh seluruh Personel Yonif RK 136/TS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXX Yonif Raider Khusus 136 Koorcabrem 033 PD I Bukit Barisan.

BACA JUGA:   3 Bulan Berturut-turut Warga Batam dapat Beras Gratis (Program Keluarga Harapan)

(+×)