Hazard tak kunjung fit

batamclick:Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkap alasan belum juga memainkan Eden Hazard. Pemain 29 tahun ini masih belum juga fit.

Hazard kembali masuk dalam skuad Madrid saat El Real bertandang ke markas Granada, Estadio Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Pemain asal Belgia ini sempat tak bermain di dua laga Madrid sebelumnya karena mengalami masalah pada kakinya.

Namun selama 90 menit, Hazard sama sekali tak dimainkan oleh Zidane di laga kontra Granada. Tanpa Hazard, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 di laga ini.

BACA JUGA:   Juventus Kewalahan Bayar Gaji Cristiano Ronaldo

Dua gol kemenangan El Real dibuat oleh Ferland Mendy dan Karim Benzema. Sementara, Granada hanya mampu membalas lewat Darwin Machis.

Usai laga, Zidane menjelaskan alasan dirinya tak menurunkan Hazard. Ia mengungkapkan bahwa kondisi mantan pemain Chelsea ini belum sepenuhnya fit.

“Seorang pemain harus dalam kondisi yang sangat, sangat, sangat baik untuk bermain .Dia tidak sepenuhnya dalam kondisi baik” ujar Zidane dikutip dari Sportkeeda.

“Situasinya sedikit rumit, tapi saya berharap dia bisa 100 persen bugar pada hari Kamis untuk bermain dengan tim ini. Itulah yang dia inginkan,” jelasnya.

BACA JUGA:   MU Raja Penalti, Robin van Persie Membela dengan Bilang Begini

Cedera memang menjadi musuh utama Hazard untuk tampil optimal bersama Madrid. Dikutip dari Transfermarkt, Hazard telah berkutat dengan tiga cedera berbeda selama membela Madrid. Cedera tersebut adalah hamstring, pergelangan kaki, dan fibula

Hazard musim ini baru tampil 20 kali dengan mengemas satu gol dan tujuh assist. Padahal, eksepektasi besar mengiringinya saat Los Blancos membelinya senilai 100 juta euro dari Chelsea pada awal musim ini.