Zidane Malas Tanggapi Ledekan Presiden LaLiga

Batamclick: Keluhan Zinedine Zidane terkait laga melawan Osasuna vs Real Madrid direspons negatif oleh Presiden Laliga Javier Tebas. Namun, Zidane ogah menanggapi balik.

Madrid imbang 0-0 di markas Osasuna di akhir pekan lalu. Pertandingan itu berjalan cukup sulit bagi kedua tim karena salju yang turun di Stadion El Sadar. Bahkan di beberapa area lapangan tampak tertutup endapan salju sehingga menghambat pergerakan para pemain dan aliran bola.

BACA JUGA:   Satu yang Disesali Leroy Sane

Usai pertandingan, Zidane mengkritik LaLiga yang memaksakan pertandingan tetap berlangsung dalam kondisi cuaca ekstrem. Sebelumnya, permintaan Real Madrid agar laga ditunda tidak digubris.

Ini jelas bukan laga sepakbola. Pertandingan tadi semestinya ditunda. Saya mengeluhkan tentang jalannya pertandingan tadi. Kondisinya buruk sekali,” ucap pelatih Real Madrid itu, yang timnya hanya mampu membuat satu tembakan ke arah gawang Osasuna.

Tebas tidak terima dengan keluhan Zinedine Zidane. Menurut dia, Zidane hanya beralasan saja.

BACA JUGA:   Ada 185 Bencana yang Terjadi Pada Awal 2021

“Saya tidak tahu tentang informasi yang Zidane punya. Saya sudah melihat banyak sekali alasan yang diberikan para pelatih ketika pertandingan tidak berjalan dengan baik, jadi ini akan menjadi satu tambahan alasan lagi,” kata Tebas.

Madri kini akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (15/1/2021) dinihari WIB. Zidane tak mau terlibat perdebatan lebih panjang dengan pemimpin tertinggi LaLiga itu.

BACA JUGA:   Viral Dokter Wafat Usai Divaksinasi COVID-19, Ini Fakta Sebenarnya

“Saya tidak akan menanggapi [Tebas],” ucap dia dalam konferensi pers jelang pertandingan dikutip Marca. “Itu sudah masa lalu. Saya sudah memikirkan tentang pertandingan besok, yang menarik bagi saya dan para pemain.”

“Sebelumnya saya telah mengatakan apa yang sudah saya katakan, tapi itu bukanlah alasan. Itu bukti,” ceplos Zinedine Zidane.