Raffi Ahmad Dikecam Ketahuan Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin

BATAMCLICK.COM: Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad mendadak trending di Twitter pada Kamis (14/1/2021) dini hari. Nama Raffi Ahmad kekinian masuk pada posisi kedua trending Twitter Indonesia hingga telah dikicaukan lebih 50 ribu kali oleh warganet.

Namun, kali ini bukan soal dirinya yang dapat kesempatan melaksanakan vaksinasi COVID-19 pertama, melainkan karena abai protokol kesehatan.

Pasalnya, Raffi Ahmad kedapatan datang ke sebuah pesta beberapa jam setelah menerima vaksin Sinovac kloter pertama. Hal itu diketahui dari tangkapan layar IG Stories Anya Geraldine yang dibagikan warganet.

BACA JUGA:   Komitmen Bangkitkan Pariwisata, Ketua ARDINDO Batam dapat Ucapan dari Menteri Sadiaga Uno

Raffi Ahmad, bersama Gading Marten, Sean, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat berfoto bersama. Hanya saja postingan itu sudah dihapus.

Respons keras pun ditunjukkan kepada Raffi Ahmad karena tindakannya tersebut. Pasalnya dia dipilih sebagai penerima vaksin pertama agar masyarakat tidak takut untuk vaksinasi COVID-19.

“Manteb ya, Raffi Ahmad, teladan bagi jutaan khalayak yang dianggap bodoh oleh pemerintahnya,” tulis @kopiganja.

BACA JUGA:   Bangunan Ini yang Bikin Pria 85 Tahun Digugat Rp3 Miliar oleh Anaknya

“Jangan sampai Raffi Ahmad jadi palbat (kepala batu) kemudian beraksi setelah dikritik, ‘Lah kok ngatur’,” cuit @sudahterhubung.

“Sedikit kecewa dengan mas Raffi, beredar foto semalam nongkrong-nongkrong dengan prokes yang cukup tidak aman. Ayolah, setelah di vaksin bukan berarti bebas covid,” imbuh @ezaandrepm.

“Subuh subuh emosi dengan raffi ahmad,” timpal @pinkeuwol.

BACA JUGA:   Tak Berangkat ke Kalimantan Kasih Bantuan, Raffi Ahmad Takut Bikin Ricuh

Seperti diketahui, Raffi Ahmad divaksin Covid-19 duluan bareng Jokowi pada Rabu (13/1/2021) pagi. Dia dianggap sebagai perwakilan dari anak muda.(syt)

sumber:suaracom