Ansor Batam Siap Bersinergi dengan Poltesta Barelang Jaga Kamtibmas

BATAMCLICK.COM,Batam – Pemimpin Cabang (PC) Ansor Kota Batam periode 2020-2024 bekerja sama dengan Kapolres Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Kamis (14/1/2021).

Dalam acara penyambutan tersebut, Ketua PC Ansor Kota Batam Ahmad Firmansyah didampingi Wakil Ketua Ansor Batam Alamudin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Barelang yang telah meluangkan waktunya.

Dikatakan Ahmad Firmansyah, hingga saat ini Ansor Batam masih terus menjaga ideologi dan terus menjaga NKRI dari pihak-pihak yang mengemukakan ideologi baru guna menghancurkan keutuhan Bangsa Indonesia.

BACA JUGA:   Sudah Waktunya Batam Dijadikan Daerah Otonomi Murni

“Bagi kami NKRI itu final. Jika ada ideologi yang mencoba menghalangi keutuhan NKRI, kami tidak setuju dengan itu,” kata Firmansyah.

Dijelaskannya, untuk mencegah pihak-pihak yang ingin merusak keutuhan NKRI, Ansor Batam siap bersinergi dengan Polresta Barelang demi mewujudkan Kota Batam yang damai dan kondusif.

“Kami juga terus melakukan upaya deradikalisasi di kalangan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:   Wali Kota Batam Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja PC GP Ansor Kota Batam

Sementara itu, Kapolsek Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, dengan adanya silaturahmi yang ada saat ini diharapkan Ansor dapat membantu Polresta menciptakan suasana yang kondusif.

“Saya berharap kerja sama pengurus Polresta Barelang dan Ansor bisa terjalin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Yos juga mengatakan ke depan, koordinasi antara Ansor Batam dan Polresta akan semakin ditingkatkan.

BACA JUGA:   Komitmen Bangkitkan Pariwisata, Ketua ARDINDO Batam dapat Ucapan dari Menteri Sadiaga Uno

Sumber: BATAMTODAY