BPSDM Provinsi Jatim Pelajari Pengembangan Pelayanan Publik BP Batam

Batamclick.com, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam menerima kunjungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur di Gedung Marketing Centre BP Batam pada Jumat (13/12/2019) pagi.

Kunjungan BPSDM Provinsi Jatim di BP Batam adalah dalam rangka pembelajaran implementasi pengembangan pelayanan publik bagi 30 peserta yang tergabung dalam diklat “High Perfomance Team Building”.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDM Provinsi Jatim Nawan Ardiani, dalam lawatannya di BP Batam mengatakan tujuan kunjungan timnya adalah untuk melihat inovasi pelayanan publik yang ada di BP Batam dan mengadopsi hal-hal yang berkaitan dengan pengembangan kapasitas SDM, termasuk bagaimana membangun sinergitas di antara pegawai. Menurutnya, BP Batam menjadi salah satu role model dalam proses fungsi pelayanan publik.

BACA JUGA:   Citilink Bicara Panjang Lebar soal Dampak Pandemi

“BP Batam telah menjadi role model bagi kami karena ada beberapa inovasi terkait dengan fungsi pelayanan yang bisa kami adopsi. Kemudian ini juga merupakan sarana sharing karena BPSDM Jatim juga memiliki inovasi yang spesifik dalam layanan pendidikan ASN di lingkup Pemprov Jatim,” ujar Nawan usai pertemuan.