Medan Yang Sulit Tidak Menyurutkan Semangat

BLORA – Bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, yakni di Desa Jurangjero, kecamatan Bogorejo, dituntut harus tangkas dan tanggap. pasalnya mesannya yang begitu sulit, diperparah dengan cuaca yang sedang tidak bersahabat. ”Kalau tidak derak cepat, tangkas dan tanggap, diloksi TMMD sering turun hujan, sehingga pekerjaan bisa terbengkalai,” tandas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Setelah TMMD secara resmi dibuka, Satgas bersama warga desa sasaran nampak sigap dan tak mengenal lelah, menyusul target pekerjaan fisik yang harus diselesaikan. ”Begitu cuaca cerah, pekerjaan harus segera dikebut, konsekuesninya penyediaan material harus mumpuni,” tambah Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, berhubung jalan yang dibangun TNI dan warga tersebut satu satunya akses dalam pengedropan material, sehingga mumpung cuaca agak mendukung. “Kita sangat berterima kasih kepada warga Desa Jurangjero karena sampai saat ini mereka tidak henti hentinya selalu membantu kami yang tanpa mengenal lelah dan itulah yang menjadi penyemangat kami,” ungkap Sertu Agus, salah seorang anggota Satgas TMMD. (pendim 0721/Blora)