Wenger Ogah Latih Arsenal Lagi

Batamclick: Arsene Wenger boleh jadi merupakan manajer tersukses Arsenal. Namun, The Professor tidak mau mengambil tawaran untuk melatih The Gunners lagi. Apa alasannya?

Wenger menghabiskan 22 tahun kariernya sebagai manajer Arsenal pada 1996-2018. Selama periode tersebut, dia berhasil mempersembahkan berbagai trofi bergengsi.

Total 17 piala berhasil diraih Wenger bersama Arsenal, termasuk tiga titel Premier League dan tujuh trofi Piala FA. Pria Prancis itu pun didaulat sebagai manajer tersukses Meriam London sepanjang masa.

BACA JUGA:   Nganuin Puluhan Anak Dibawah Umur, Anunya Oknum Fotographer Batam Terncam Dikebiri

Deretan kesuksesan tersebut membuat Arsene Wenger diharapkan beberapa penggemar Arsenal untuk bisa kembali menangani klub kesayangannya itu. Apalagi, Pierre-Emerick Aubameyang dkk saat ini sedang terpuruk di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Keinginan sebagian The Gooners itu disambut negatif oleh Wenger. The Professor menegaskan jika dirinya tidak akan mengambil kesempatan kedua untuk menjadi manajer Arsenal, serta lebih memilih menjadi penggemar yang selalu mencintai klub asuhannya tersebut.

BACA JUGA:   Tawuran Dipicu Pelemparan Air Kencing dan Pemukulan Pedagang Angkringan

“Saya tetap menjadi penggemar Arsenal. Mereka adalah klub yang saya cintai dan saya bekerja di sana selama 22 tahun,” kata Wenger kepada stasiun TV Prancis BRM Business, seperti dilansir The Sun.

“Saya berharap penderitaan mereka saat ini hanya sementara. Saya akan terus mendukung mereka dalam hal apa pun,” Wenger menambahkan.

“Mereka telah menjadi salah satu cinta dalam hidup saya. Namun, anda tidak bisa melakukan hal yang sama dua kali,” ujarnya.

BACA JUGA:   Bikin Resah, Hotman Paris Mau Ajak Kakek Ini Tarung di Bali!

Arsene Wenger saat ini aktif sebagai kepala Global Football Development FIFA. Pria 71 tahun itu bekerja di FIFA setelah mengundurkan diri dari jabatan manajer Arsenal pada 2018.