Juarai Mobile Legends Indihome Competition, Hangover Aquilla Bungkam Square Mafia

BATAMCLICK.COM: Pertarungan sengit antara Tim Hangover Aquilla melawan juara bertahan Square Mafia, membuat jantung para pecinta games Mobile Legends Batam berdetak kuat, Minggu (11/12/2022) petang. Ya kedua tim yang berhasil maju ke final dalam ivent Mobile Legends Indihome Competition tersebut telah berhasil membumihanguskan 32 Tim lainnya, yang digelar sejak Oktober 2022 lalu di Grand Batam Mall.

Dalam pertempuran yang berdurasi kurang lebih satu jam tersebut, akhirnya sang juara bertahan Square Mafia harus bertekuk lutut di hadapan Tim Hangover Aquila, setelah benteng pertahanan yang dibumihanguskan.

BACA JUGA:   Geber Motor Picu Tawuran di Sawah Besar Jakpus, 5 Pelajar Diamankan

Sebagai pemenang pendatang baru, Hangover Aquila berhak membawa pulang trophy Mobile Legends Indihome Competition, dengan uang pembinaan sebesar Rp4 juta.

Sedangkan sebagai runerup, Square Mafia mengantongi uang pembinaan sebesar Rp3 juta dari Indihome.

Sementara ditempat ketiga ada The Ace dan ditempat keempat ada Hangover Fla yang masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp2 juta dan Rp1 juta.

Manager Consumer Service Witel Rikep, Jaya Rismanda yang menyaksikan langsung final turnamen tersebut merasa bangga, dengan capaian prestasi yang diperoleh remaja Batam ini.

“Iven ini syarat dengan kreatifitas dan kemampuan para pesertanya, potensi-potensi yang dimiliki remaja di bidang game, harus terus kita gali, sehingga remaja Batam ini dapat terus berprestasi di bidang yang ia minati, ” ungkap Jaya.

BACA JUGA:   Psg Belum Mampu Bawa Juara

Hal senada juga disampaikan oleh Lius, manager Grand Batam Mall. “Sebagai pihak penyedia tempat ivent Mobile Legends Indihome Competition kami merasa sangat senang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik pada para peserta serta penonton yang hadir, ” ucapnya.

Selain memberikan uang pembinaan pada keempat tim juara, Indihome juga memberikan uang pembinaan kepada pemain terbaik atas nama Agama Mulia pengguna nickname Respawnnn.

Partai Final ini menutup rangkaian Mobile Legends Indihome Competition 2022 yang mencakup 5 sesi sepanjang 2022 ini.

“Insya Allah di tahun 2023 nanti akan kita gelar turnamen serupa, ” tutup Jaya. (One)

BACA JUGA:   Viral Video Mesum Polwan Gadungan Bareng Pasangan Sesama Jenis