Rekomendasi Hotel Bisnis Terbaik, Ada Four Star

BATAMCLICK.COM, Anda dan rekan kantor sudah ada rencana mengadakan rapat di pusat kota Denpasar? Berikut ini kami rekomendasikan hotel yang strategis di sana, yakni Four Star by Trnas Hotel.

Hotel berbintang 4 ini sangat strategis lokasinya, yakni di Renon, Denpasar. Bisa dibilang bahwa inilah hotel bisnis terbaik di Denpasar.

“Dinilai demikian karena lokasinya strategis, dekat dengan kantor gubernur Bali. Kantor pusat perusahaan ada di sini semua,” kata Hotel Manager Four Star By Trans Hotel Allen Stevano, saat ditemui di Denpasar awal Agustus lalu.

“Kita juga sangat difavoritkan traveler. Kita dekat ke mana-mana. Dekat Sanur, Ubud 30 menit, Kuta Legian 25 menit. Seminyak-Canggu 40 menitan,” imbuh dia.

BACA JUGA:   Ibunda V Bawakan Sarapan Personel BTS, Netizen: Mertua Idaman

Tak hanya itu, Four Star by Trans Hotel  juga amat dekat dengan Monumen Bajra Sandhi. Dan yang pasti, banyak tempat nongkrong di sekitarnya.

Kenapa Four Star By Trans Hotel direkomendasikan bagi pebisnis? Apa fasilitas dan keistimewaannya?

“Kita memiliki fasilitas ballroom dengan kapasitas 200 peserta, new normal jadi setengahnya. Tak hanya itu, ada pula lima meeting room lainnya yang bisa mengakomodasi meeting kecil dan menegah,” jelas Allen.

Mesti terlihat mungil dari depan, Four Star By Trans Hotel memiliki 130 kamar. Ada tiga tipe kamarnya, yakni superior, deluxe, suite room.

“Harga kamarnya dimulai dari harga Rp 400 ribu. Harga selama masa promo di bulan Agustus,” jelas Allen.

BACA JUGA:   Mbah Mijan Ramal Ada Kejadian Heboh di Tanggal 22 November 2020

Di masa new normal, Four Star By Trans Hotel telah melaksanakan protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah. Bahkan, akomodasi ini jadi hotel percontohan.

“Kita sangat support new normal. Bahkan kita jadi hotel yang jadi percontohan. Sesuai standar pemerintahan,” tegas Allen.

“Tim kami telah dilengkapi face shield, sarung tangan, masker saat bekerja. Front desk pakai lengkap. Kita sediakan pencuci tangan. Ada banyak poster peringatan,” urai dia.

“Masker diganti berkala. Dan kami juga membagikan untuk tamu yang lupa membawa,” kata dia.

Di masa new normal saat ini restoran Four Star By Trans Hotel hanya mengakomodasi setengah kapasitasnya. Tiada lagi prasmanan dan sarapan akan diantar langsung ke kamar, servis ini diberi secara cuma-cuma.

BACA JUGA:   Di Tengah Pandemi Pilih Mana, Kendaraan Pribadi atau Angkutan Umum?

Disinfeksi kamar dilakukan secara ketat. Meja, tombol, dan lain-lain di area umum akan dibersihkan setiap sejam agar tamu merasa aman.

“Kita berani memberikan lebih. Semua handuk hingga linen kami berkualitas,” kata Allen.

Kini, okupansi di Four Star by Hotel perlahan membaik, setidaknya di hari biasa tingkat keterisian kamar mencapai 30 persen. Mereka berasal dari perusahaan, pemerintah dan pribadi. “Ada yang datang dari Jakarta hingga Surabaya,” tegas Allen. (mat)

Sumber: detik.com