DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI JADI POLWAN KE-72 POLDA KEPRI TAHUN 2020

Batamclick.com, Batam – Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita ke – 72 Tahun 2020 yang mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, Polda Kepri mengadakan Donor Darah yang diikuti oleh 100 orang Personel Polda Kepri, bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Rabu (12/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah kepri beserta pengurus Bhayangkari Daerah Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat utama Polda Kepri, Pakor Polwan Polda Kepri dan peserta Donor Darah.

BACA JUGA:   Dit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Tersangka Pemilik Narkotika Jenis Sabu

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan “Merupakan suatu perasaan yang membangakan dan rasa syukur yang luar biasa apabila kita bisa memberikan sesuatu, apa lagi yang kita berikan tersebut dapat membantu kehidupan seseorang, donor darah menurut saya adalah memberikan bagian dari tubuh kita yang sangat di butuhkan semua orang, baik bagi mereka yang mengalami kecelakaan maupun untuk kebutuhan-kebutuhan lainnya untuk kehidupan orang banyak”. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

BACA JUGA:   3 Bulan Berturut-turut Warga Batam dapat Beras Gratis (Program Keluarga Harapan)

Sebagai wujud rasa syukur atas kehidupan yang merupakan anugerah terbesar pemberian Tuhan Kapolda juga mengatakan “Tidak ada yang lebih indah dari hadiah yang di berikan Tuhan kepada kita, Hadiah tersebut adalah kehidupan ini, dan kita menjalani ke hidupan ini bebas memilih dan salah satu cara yang baik dalam menjalankan kehidupan ini adalah dengan saling membantu antara sesama, salah satu contoh dengan cara Donor Darah seperti yang sedang kita langsanakan pagi hari ini”, Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

BACA JUGA:   Pajang Foto Mesra Di Instagram Dengan Sang Suami HM. Rudi, Ini Akun Instagram Marlin Agustina. Kepoin Yuk

(+×)