Iptu Rizal Resmi Jabat Kasat Binmas Polres Karimun

BATAMCLICK.COM, Karimun – Polres Karimun menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari AKP BT Nasution kepada Iptu Rizal, Kamis (11/11/2021).

Sertijab Kasat Binmas yang dipimpin Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano itu juga diselaraskan dengan pelantikan Kabaglog, yang saat ini dijabat AKP BT Nasution.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi menuju Polri yang PRESISI,” kata Kapolres Tony Pantano.

BACA JUGA:   Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Karimun Layanan Masyarakat dari Senin hingga Sabtu

Adapun Iptu Rizal, sebelumnya menjabat sebagai Ps Kanit Samapta Polsek Karimun. Mutasi ini, sesuai dengan Keputusan Kapolda Kepri: KEP/ 461/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Kepri.

“Untuk pejabat yang telah diangkat dan dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutup siaran pers itu.

Sumber: BATAMTODAY