Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Lakukan Sambang Bercerita

BATAMCLICK.COM: Kanit Binmas Polsek Singkep Barat Bripka Sujimansyah melakukan Sambang bercerita dan menjalin kekerabatan dengan warga guna sampaikan new nornal life di masa Pandemi Covid-19 dan pesan kamtibmas di Kampung Pengambil Desa Sungai Harapan kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga. Sabtu, (11/07/2020).

Dalam kegiatan basembang bercerita tersebut Kanit Binmas menyampaikan di era new normal ini perlunya melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan setiap melaksanakan aktifitas terutama mengunakan masker, jaga jarak (Physical distancing) dan mencuci tangan memakai sabun setelah beraktifitas guna mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Mendukung Ketahanan Pangan, Polres Lingga Lakukan Panen Jagung

Untuk menciptakan kamtibmas yang aman kanit binmas menyampaikan kalau ada yang meresahkan warga segera memberitahukan kepada Polri atau Polsek singkep barat supaya cepat di tindak lanjuti.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M.SI melalui Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris mengatakan bahwa, ”untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diperlukan kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat di antaranya melakukan basembang bercerita dengan warga.

“Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan terjalin kekerabatan dengan warga dan warga merasa aman dan nyaman atas kehadiran polri. tutup kapolsek

BACA JUGA:   Sattahti dan Urkes Polres Lingga Cek Kesehatan Tahanan

(+×)