Gantikan Suryani-Iskandarysah, Yusuf dan Muhammad Taufik Dilantik Jadi Anggota DPRD Kepri

BATAMCLICK.COM, TANJUNGPINANG – Senin (11/01/2021) pagi Yusuf, S.Mn, MM dan H.Muhammad Taufik dilantik menjadi Anggota DPRD Kepri menggantikan Suryani dan Ing Iskandarsyah.

Mereka melengkapi Anggota Fraksi PKS DPRD Kepri yang awalnya berjumlah enam orang dan menggantikan Suryani dan Iskandarsyah dengan alasan dua anggota DPRD itu ikut berkompetisi pada Pilkada Desember 2020 yang lalu.

Suryani yang sebelumnya anggota DPRD Kepri Dapil Batam maju pada Pilkada Kepri digantikan Yusuf, S.Mn dan H. Muhammad Taufik menggantikan Ing Iskandarsyah yang maju pada Pilkada Karimun.

Hal ini seperti diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono kepada wartawan Senin (11/01/2021).

“Pak Yusuf dan H. Muhammad Taufik Senin 11 Januari 2021 resmi dilantik menggantikan Bu Suryani dan Pak Iskandarsyah,” kata Raden Hari Tjahyono.

Dia menambahkan keduanya merupakan kader PKS yang berpengalaman.

“Pak Yusuf Ketua DPD PKS Batam dan H.M Taufik merupakan anggota DPRD Karimun sebelumnya yang juga aktif di kepengurusan PKS di Kabupaten Karimun, Insya Allah mereka berdua siap membantu kerja-kerja di DPRD Kepri,” kata Raden Hari Tjahyono.

Pada kesempatan pelantikan yang dipandu Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak mereka mengucapkan sumpah jabatan.

“Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ujar Yusuf dan Taufik saat mengucapkan sumpah yang dipandu Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak.